Sukses

Raffi Ahmad Sebut Anak Keduanya Calon Playboy

Lantaran sering menyusu, Raffi Ahmad sebut anak keduanya calon Playboy.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad baru saja dikaruniai anak kedua setelah Nagita Slavina melahirkan pada pada 26 November 2021. Melalui akun Instagramnya, pria yang akrab disapa Aa Raffi itu kerap menunggah kebersamaannya dengan sang buah hati.

Yang terbaru, Raffi Ahmad memperlihatkan anak keduanya sedang menangis saat digendong oleh Nagita Slavina. Sang istri pun menduga kalau Baby R panggilan akrab anaknya menangis karena ingin menyusui.

"Kenapa? Tadi kan udah nenen, mau nenen lagi? Ya udah boleh," kata Nagita Slavina dalam unggahan di Insta Story @raffinagita1717 Minggu (28/11/2021). 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Playboy

Melihat anaknya sering menyusui, Raffi Ahmad melontarkan caletukan untuk sang  buah hati.  Ia melihat kalau anak keduanya anak mengikuti jejaknya yang banyak dekat dengan kaum hawa. 

"Yah nenen mulu dia. Kayaknya calon playboy dia," celetuk Raff sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Candaan

Dengan candaannya, Raffi Ahmad mengkhawatirkan anak keduanya yang senang menyusui. Kendati demikian Raffi senang anaknya dalam kondisi baik-baik saja.

"Ini bahaya ini si dedek, mau nenennya kemana-mana," kata Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Rahasiakan Wajah Anak

Sudah beberapa hari lahir, Raffi Ahmad belum menentukan nama untuk sang buah hati. Namun ia selalu menyebut anak keduanya dengan panggilan Baby R. Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga masih merahasiakan wajah sang anak. Mereka baru akan menunjukkan wajah anak kedua mereka untuk kali pertama pada 30 November 2021. 

"Tungguin tanggal 30 November 2021 kita bakal bareng-bareng reveal gemesnya wajah Baby R. LIVE di @rans.entertainment @indosiar dan @vidiodotcom jam 18:00 WIB!!" tulis Instagram Rans Entertainment, Sabtu (27/11/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.