Raffi Ahmad Sebut Anak Keduanya Calon Playboy

Oleh Sapto Purnomo pada 29 Nov 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 29 Nov 2021, 19:14 WIB
Raffi Ahmad.
Perbesar
Raffi Ahmad menggendong baby R. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad baru saja dikaruniai anak kedua setelah Nagita Slavina melahirkan pada pada 26 November 2021. Melalui akun Instagramnya, pria yang akrab disapa Aa Raffi itu kerap menunggah kebersamaannya dengan sang buah hati.

Yang terbaru, Raffi Ahmad memperlihatkan anak keduanya sedang menangis saat digendong oleh Nagita Slavina. Sang istri pun menduga kalau Baby R panggilan akrab anaknya menangis karena ingin menyusui.

"Kenapa? Tadi kan udah nenen, mau nenen lagi? Ya udah boleh," kata Nagita Slavina dalam unggahan di Insta Story @raffinagita1717 Minggu (28/11/2021). 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Playboy

Raffi Ahmad Nagita Slavina
Perbesar
[Foto: YouTube Rans Entertainment]

Melihat anaknya sering menyusui, Raffi Ahmad melontarkan caletukan untuk sang  buah hati.  Ia melihat kalau anak keduanya anak mengikuti jejaknya yang banyak dekat dengan kaum hawa. 

"Yah nenen mulu dia. Kayaknya calon playboy dia," celetuk Raff sambil tertawa.


Candaan

6 Potret Perdana Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Gendong Putra Keduanya, Bikin Gemas
Perbesar
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Sumber: Instagram/raffinagita1717)

Dengan candaannya, Raffi Ahmad mengkhawatirkan anak keduanya yang senang menyusui. Kendati demikian Raffi senang anaknya dalam kondisi baik-baik saja.

"Ini bahaya ini si dedek, mau nenennya kemana-mana," kata Raffi Ahmad.


Rahasiakan Wajah Anak

Peluk Putranya yang Baru Lahir, Raffi Ahmad: Tambah Lagi Jagoan Papa. (instagram.com/raffinagita1717)
Perbesar
Peluk Putranya yang Baru Lahir, Raffi Ahmad: Tambah Lagi Jagoan Papa. (instagram.com/raffinagita1717)

Sudah beberapa hari lahir, Raffi Ahmad belum menentukan nama untuk sang buah hati. Namun ia selalu menyebut anak keduanya dengan panggilan Baby R. Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga masih merahasiakan wajah sang anak. Mereka baru akan menunjukkan wajah anak kedua mereka untuk kali pertama pada 30 November 2021. 

"Tungguin tanggal 30 November 2021 kita bakal bareng-bareng reveal gemesnya wajah Baby R. LIVE di @rans.entertainment @indosiar dan @vidiodotcom jam 18:00 WIB!!" tulis Instagram Rans Entertainment, Sabtu (27/11/2021).

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya