Sukses

Cerita Perjuangan Aqeela Calista Raih Penghargaan SCTV Awards 2021

Aqeela Calista butuh waktu lama untuk bisa meraih kesuksesannya.

Liputan6.com, Jakarta Aqeela Calista baru saja meraih penghargaan SCTV Awards 2021 dengan kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop. Dan ini bukan kali pertama penghargaan ini diterimanya.

Pada 2020, pesinetron Dari Jendela SMP juga mendapat penghargaan yang sama. 

Untuk bisa mendapatkan penghargaan seperti ini bukan hal mudah bagi wanita yang akrab disapa Aqeela ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Haru

Penghargaan yang diterima Aqeela Calista untuk kedua kalinya ini bikin haru sang manajer.

"Perjuangan anak ini keras dan saya tahu sekali perkembangan anak ini dari usia 3,5 tahun," ungkap Phutty, melalui rilis tertulis, Sabtu (27/11/2021).

3 dari 5 halaman

Usia 3,5 Tahun

Aqeela Calista memulai kariernya di usia yang sangat belia yaitu 3,5 tahun. Uniknya, ia tak pernah berganti manajer. Phutty juga menceritakan sosok Aqeela.

"Anak ini dikenal sebagai cewek yang ramah, baik dan rendah hati. Dan bersama saya cukup lama, jadi dia udah kayak anak sama saya, " lanjutnya. 

4 dari 5 halaman

Minta Doa

Walau dua tahun berturut-turut meraih penghargaan untuk kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop, Aqeela Calista tetap minta doa agar semakin baik karier ke depannya. 

"Doakan Aqeela ya, semoga sukses dalam kariernya. Dan kita tunggu karya-karya selanjutnya, " sambungnya. 

5 dari 5 halaman

Kalahkan Alyssa Soebandono dan Cut Syifa

Aqeela Calista, meraih penghargaan SCTV Awards 2021 untuk kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop mengalahkan empat nominee lainnya. Mereka adalah Alyssa Soebandono, Cut Syifa, Hana Saraswati dan Naysa Amarcella. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.