Sukses

Milano Lubis Jelaskan Mengapa Gala Sky Andriansyah Lebih Baik Dirawat oleh Keluarga Doddy Sudrajat

Penjelasana pengacara Milano mengapa Gala Sky Andriansya lebih tepat diurus keluarga Doddy Sudrajat

Liputan6.com, Jakarta H. Faisal ayah Bibi Andriansyah mengajukan perwalian atau hak asuh cucunya, Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Tak mau kalah, Doddy ayah Vanessa Angel juga akan mengajukan hal yang sama namun di tempat yang berbeda yakni di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Terkait hal tersebut, Milano Lubis pengacara yang menangani kasuh hukum yang pernah dihadapi mendiang Vanessa Anggel angkat suara. Kata dia, seharusnya Gala Sky Andriansyah dirawat oleh keluarga Doddy Sudrajat.

"Kalau kedua orangtuanya meninggal, mustinya  ikut keluarga istri atau ibu. Apalagi kalau ada saudara perempuannya," kata Milano Lubis saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (28/11/2021)

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suhu Tubuh

Lebih lanjut Milano Lubis menjelaskan, secara psikologis suhu tubuh kakak beradik cenderung sama, begitu halnya dengan mendiang Vanessa Angel dan Mayang, sang adik. Oleh karenanya ia menginginkan Gala Sky dirawat keluarga Doddy Sudrajat.

"Hangat badan ibu sama adik perempuan itu sama kalau dia sekandung. Meninggal sama dengan cerai mati. Kalau cerai anak di bawah umur atau masih balita di keluarga ibu, karena tadi saya yang bilang kalau ada adik perempuan itu hawa badannya sama," jelas Milano Lubis.

3 dari 4 halaman

Jalan Tengah

Untuk jalan tengah antara kedua belah pihak keluarga, Milano Lubis ingin Doddy Sudrajat dan H. Faisal duduk bersama membicarakan masalah ini secara kekeluargaan. 

"Jalan tengahnya duduk bareng mereka, sama-sama mereka membahas (perwalian) dan saling keterbukaan," kata Milano.

 

 

4 dari 4 halaman

Demi Gala Sky Andriansyah

Milano berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Hal itu semata-mata untuk masa depan Gala Sky Andriansyah.

"Semuanya kan ujung-ujungnya untuk  Gala," kata Milano. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.