Sukses

Istri Hamil Anak Ketiga, Ananda Omesh Beri Kejutan Mengharukan untuk Anak-Anaknya

Ananda Omesh mengumumkan kehamilan istrinya, Dian Ayu, yang akan segera memiliki anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Ananda Omesh dan istrinya, Dian Ayu, kini sedang diliputi kebahagiaan. Pasalnya, Dian kini sedang mengandung anak ketiga mereka yang bakal menjadi adik dari kedua anak mereka.

Ungkapan kebahagiaan tentu saja diluapkan oleh Omesh dan Ayu. Melalui unggahan di Instagram @omeshomesh, sang presenter sekaligus aktor 35 tahun ini menuliskan sebuah surat mengharukan.

Surat tersebut ditujukan kepada dua anak mereka, Embun dan Langit. Di situ Omesh mengumumkan kehamilan ibu dari kedua anaknya disertai oleh foto USG jabang bayi calon anak ketiga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isi Surat

Dalam surat untuk kedua anaknya, Omesh meminta kedua anaknya mendoakan agar ibu dan calon adik mereka bisa sehat hingga proses persalinan tiba.

"Halo kakak Embun dan Abang Langit.. Doakan aku dan umi sehat ya.. InsyaAllah kita ketemu 9 bulan lagi.. WVE, Calon Adek," tulis Omesh dalam surat yang diunggah di akun Instagram-nya, Sabtu (27/11/2021).

 

3 dari 5 halaman

Kejutan

Omesh pun menyebut bahwa kehamilan istrinya itu adalah kejutan bagi dua anak mereka dalam keterangan foto tersebut.

"Tadi pagi ngasih kejutan buat Embun dan Langit, ada video-nya di IG @dianayulestari. Di awal tau juga ini kejutan buat saya dan Ayu, alhamdulillah..," tulis Omesh dalam keterangan fotonya.

"Doakan @dianayulestari dan dedek bayi-nya sehat-sehat yah temen-temen.. Doa yang baik juga buat temen-temen semua ❤️," sambung Omesh.

 

4 dari 5 halaman

Minta Dibacakan

Mengintip akun Instagram istri Omesh, @dianayulestari, terlihat bahwa putri mereka, Embun, sangat terkejut bahagia dengan kehadiran adik baru.

"Umi mau kasih kakak kertas, dibaca. Tapi bacanya benar-benar dibaca, bukan tahu dulu baru dibaca. Baca yang kencang ya," ujar Dian Ayu dalam video unggahannya di Instagram.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Anak

Setelah membacakan surat dari ayahnya seperti disampaikan di atas, putri Omesh langsung terkejut bahagia sampai menutup mulut dan memeluk ayahnya.

"Umi punya bayi? Oh my God!" ceplos Embun dengan nada bahagia.

Kebahagiaan pun turut dirasakan rekan-rekan selebriti dan para penggemar Omesh dan istrinya.

"Congrats Umiii... Semoga semuanya lancar dan sehat yaaah 😘😘😘," tulis Novita Angie.

"Masyaa Allah umm❤️❤️❤️ selamaatttt punya juga anak pndemiii akhirnya😂😂," ujar Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.