Sukses

Ternyata Rafathar Masih Gengsi Punya Adik

Ibunda Raffi Ahmad, Amy R. Qanita ungkap reaksi Rafathar atas kelahiran adiknya.

Liputan6.com, Jakarta Reaksi Rafathar Malik Ahmad setelah adiknya lahir jadi perbincangan hangat. Rupanya ia masih gengsi dengan kehadiran sang adik yang kini akrab disapa Baby R.

Hal ini disampaikan sang nenek, Amy R. Qanita. Ibunda Raffi Ahmad menduga ini terjadi lantaran Rafathar sudah lama hidup sebagai anak tunggal.

"Rafathar sih dia karena tujuh tahun sendiri jadi masih yang belum excited, tapi kayaknya (senang) kalau dilihat ya. Gengsi, masih gengsi," ujar Amy Qanita dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (27/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Rafathar

Amy juga menyebut bahwa Rafathar kadang suka minta diperhatikan oleh orang-orang dewasa di sekelilingnya. "Dia kalau ditanya, Aa mau lihat adiknya enggak, 'Ya nanti saja'. Ya cari perhatian," paparnya.

"Ya dia masih belum.... itu tadi karena tujuh tahun sendiri. Cemburu sekali juga enggak, tapi kayak yang 'Aa enggak tahu ah'," sambung wanita yang akrab disapa Mama Amy itu.

3 dari 4 halaman

Kecemburuan

Nagita Slavina sempat mengungkap kecemburuan Rafathar pada adiknya. Dia bingung bagaimana menghadapi sikap anak si sulung.

"Aa-nya jealous, aduh. Mama harus gimana dong kalau begini?" kata Nagita Slavina sambil mengajak bicara bayinya, dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

4 dari 4 halaman

Hadiah

Agar tak cemburu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberi hadiah untuk sang anak sulung berupa iPhone 13. Namun kado itu diberikan atas nama adiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.