Sukses

6 Potret Keluarga Nagita Slavina Jelang dan Usai Gigi Bersalin Ini Disukai Jutaan Orang, Nomor 2 Tembus 3 Juta

Nagita Slavina melahirkan anak kedua di RS Bunda Jakarta, Jumat (26/11/2021). Enam potret seputar persalinannya dihujani jutaan tanda hati warganet.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (26/11/2021) menjadi hari tak terlupakan bagi Nagita Slavina. Ibunda Rafathar Malik Ahmad dikaruniai bayi laki-laki lewat bedah cesar bersama tim medis RS Bunda Jakarta.

Nagita Slavina melahirkan bayi sepanjang 48 cm dengan berat 3 kilogram. Belum diberi nama namun sang suami mengisyaratkan inisial putra keduanya adalah R. Ia disebut Baby R.

Unggahan yang berhubungan dengan proses persalinan Nagita Slavina disukai jutaan orang. Berikut 6 potret keluarga Raffi Ahmad jelang dan pascapersalinan Nagita Slavina. Selamat menyimak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang Persalinan

Jelang persalinan, Nagita Slavina berpose bareng suami mengenakan baju pasien dengan warna dasar merah tua bermotif floral sembari mengelus perutnya yang membesar.

Raffi Ahmad yang berada di sisi memegangi perut istri. “Bismillah. Doain ya guys,” pinta keduanya bersama foto ini. Lebih dari 1,46 juta orang mengirim tanda hati.

 

3 dari 7 halaman

2. Lahir Dengan Selamat

Alhamdulillah. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi. Tambah lagi jagoan Papa di Andara. Minta doanya juga ya guys buat Nagita dan dedek bayi. Dedek Bayi R. Siapa namanya,” tulis Raffi Ahmad.

Status teks ini menyertai dua foto Raffi Ahmad menimang Baby R. Yang bikin syok, tentu saja jumlah warganet yang menyukai foto ini, yakni mencapai 3,2 juta orang. Wow!

 

4 dari 7 halaman

3. Mirip Raffi Atau Gigi?

Beberapa jam setelahnya, giliran foto Nagita Slavina menimang bayi muncul. Tangannya yang masih tertusuk jarum infus tak menghalangi pelantun “Benar Nyata” berinteraksi dengan si kecil.

Aduh gemez adek Baby R mukanya mirip siapaaaa sih? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi? Atau lebih mirip Mama Gigi?” Nagita Slavina mencuap dan disukai 2,78 juta orang.

 

5 dari 7 halaman

4. Nagita dan Tim Medis

 

Ini kali pertama Nagita Slavina melahirkan di tengah pandemi Covid-19. Tak mudah namun ia bersyukur ditangani dokter dan tim medis RS Bunda Jakarta. Bintang sinetron Di Sini Ada Setan lalu menyampaikan terima kasih.

Pelayanan yang luar biasa sehingga semua berjalan lancar dan Baby ‘R’ lahir ke dunia ini pagi tadi tepat di hari Jumat Pk 07.36 WIB. Allah SWT yang membalas semuan kebaikan kalian,” ungkap Raffi dan Gigi. Lebih dari 1,6 juta menyukai koleksi foto ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Rafathar dan 1,8 Juta Orang

Masih di hari yang sama, Jumat (26/11/2021), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah potret Rafathar Malik Ahmad duduk di kasur rumah sakit sambil menggendong Baby R.

Good Night My Boys. Rafathar and R... Akur nih,” kicau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hingga artikel ini disusun, lebih dari 1,8 juta orang menyukai foto ini. Banyak, kan?

 

7 dari 7 halaman

6. Gigi Terlelap Bareng R

 

Foto berikut ini menampilkan Nyonya Raffi Ahmad terlelap di kasur sambil menggendong Baby R. Enggak pakai jaim, foto ini kebanjiran 1,5 juta tanda suka dan 10 ribuan komentar.

Membeludaknya jumlah komentar bisa jadi karena warganet terpancing status teks yang ditulis pasutri ini, yakni “Tolong isiin CAPTION-nya ya. Selamat hari Sabtu. Have A Nice Weekend.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.