Sukses

Cerita Wajah Laudya Cynthia Bella Gosong Akibat Perawatan di Klinik, Sebut Jam Terbang Dokter Penting

Laudya Cynthia Bella syok berat mendapati wajahnya gosong usai perawatan di klinik. Padahal, jadwal syuting lagi padat.

Liputan6.com, Jakarta - Meski dikaruniai wajah cantik, Laudya Cynthia Bella tetap rutin merawat wajah di rumah maupun mengunjungi klinik kecantikan. Baginya, ini salah satu ikhtiar menjaga pemberian Sang Khalik.

“Selama itu tidak mengubah apa yang Allah kasih tapi justru menjaganya. Sekarang umurku 30 sekian, jadi sudah waktunya,” terang bintang film Surga Yang Tak Dirindukan seraya mengingatkan, perawatan wajah sejatinya bukan untuk mengubah diri jadi orang lain.

Melainkan, membuat diri sendiri nyaman. Andai setelahnya dibilang makin cantik, sang aktris menganggap itu bonus. Ini disampaikan Laudya Cynthia Bella dalam konferensi pers virtual “Treatment Baru Face Toning dari Jakarta Aesthetic Clinic,” Sabtu (27/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kulit Aku Gosong...

Bintang sinetron Kesetiaan Cinta membagikan pengalaman mengerikan usai menjalani perawatan di sebuah klinik kecantikan. “Kulit aku gosong, ini pengalaman aku banget. Jadi kulit wajahku gosong dan kayak ada bintik-bintik hitam. Aduh aku sedih banget,” akunya.

Berkaca pada pengalaman ini, Laudya Cynthia Bella mengingatkan pentingnya memilih klinik berdasarkan rekam jejak. Ini sama seperti pengin makan masakan Sunda. Ada banyak restoran dengan menu sama. Kuncinya ada di siapa yang meracik bumbu dan mengolahnya.

3 dari 5 halaman

Karakter Wajah

“Kalau saya, ingin kulit sehat, lebih fresh, enggak pengin jadi orang lain. Tetap pada karakter wajah kita,” ulas Laudya Cynthia Bella seraya menyebut, “Pengalaman, jam terbang, dan rasa itu harus ada, begitu pula dengan dokter yang merawat wajah saya di klinik kecantikan.”

Beberapa tahun terakhir, Laudya Cynthia Bella menjalani perawatan dipandu dr. Olivia Ong. Dalam kesempatan itu, Olivia memperkenalkan teknik perawatan face toning yang diyakini akan jadi tren tahun depan lantaran memulihkan kesegaran dan kualitas kulit dari dalam.

 

4 dari 5 halaman

Face Toning dan Botoks

Face toning dan botoks solusi efektif untuk wajah serta kulit yang lebih bercahaya. Keduanya merawat lebih ke dalam. Berpikir lebih dari sekadar merawat kulit dari luar untuk mendapat kuliatas kulit yang jauh lebih baik, kuat, dan jangka panjang,” urai Olivia Ong.

Ia menambahkan, penting untuk konsultasi dengan dokter sebelum menjalani perawatan. Biasanya, dokter akan rekomendasikan urutan perawatan kombinasi yang tepat. Ini ibarat membangun rumah, yang dimulai dari fondasi, baru dinding dan atap. 

5 dari 5 halaman

Rasa Syukur Bertambah

Perawatan wajah kini bukan hanya urusan kaum hawa. “Tahun ini, jumlah pasien pria naik sekitar 30 persen. Para wanita membawa pasangannya atau anggota keluarga yang cowok. Pria kini terbuka untuk botoks. Hanya 10 menit injeksi dengan hasil tampak segar,” imbuhnya.

Laudya Cynthia Bella menambahkan, perawatan wajah bentuk syukur atas pemberian Tuhan. “Dengan merawat wajah saya merasa nyaman dengan diri sendiri, rasa syukur bertambah, jadi makin happy, dan memengaruhi suasana hati sehari-hari,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.