Sukses

Potret Mobil Mewah Kalina Ocktaranny yang Ringsek karena Ditabrak Mobil Boks

Kalina Ocktaranny ada di dalam mobil mewahnya saat mengalami insiden ditabrak mobil boks.

Liputan6.com, Jakarta - Insiden tabrakan mobil dialami oleh Kalina Ocktaranny. Ibu satu anak itu mengalami kejadian nahas yang berujung pada ringseknya mobil mewah yang ditumpanginya. Perempuan yang pernah menikah dengan Deddy Corbuzier ini mengunggah peristiwa tabrakan mobil yang dialaminya.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Kalina Ocktaranny mengunggah tiga potret mobil mewah berjenis Pajero Sport berkelir hitam mengalami tubrukan di bagian samping belakang. Alhasil, bagian tersebut ringsek karena ditabrak oleh mobil lain.

"Seumur hidup baru pertama kali mobil di tabrak dan saya ada didalam mobil.. Syock banget..," tulis istri Vicky Prasetyo sebagai status teks di unggahan terbarunya di Instagram, Jumat (27/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditabrak Mobil Boks

Kalina Ocktaranny membeberkan kronologis insiden tabrakan mobil yang dialaminya. Hal itu bermula saat dirinya sedang menuju ke tempat fitting baju.

"Kronologisnya, saya sedang menuju tempat fitting baju di daerah Petojo..Di perempatan jalan, mobil saya hanya melaju dgn kecepatan tidak lebih dari 20KM/jamTiba2 diarah kanan ada mobil box, sopir saya sudah ksh klakson agar mobil box itu ngerem..Bknnya ngerem, tapi tetep jalan yg akhirnya nabrak mobil saya..," tulis ibunda Azka Corbuzier.

3 dari 5 halaman

Adu Argumen

Perdebatan sempat terjadi diantara Kalina Ocktarannya dan pengemudi mobil boks yang menabrak bagian samping belakang mobilnya hingga ringsek.

"Sopir saya langsung turun menghampiri sopir mbl box, saya turun utk lihat separah apa keadaan mbl saya.. Disaat saya turun, sopir saya dan sopir mbl box terlihat adu argumen..Saya hampiri mrk, saya coba bicara baik2.. Knp tidak rem..Tapi si sopir bilang kami yg salah..," dia melanjutkan keterangannya.

4 dari 5 halaman

Kantor Polisi

Kalina Ocktaranny akhirnya meminta pengemudi mobil boks yang menabrak mobil mewahnya untuk menyelesaikan masalah di kantor polisi.

"Krn dia sudah masuk duluan, terjadi perdebatan kecil sampai akhirnya saya bilang utk selesaikan saja di kepolisian..Singkat cerita, si sopir sempet mau kabur, saya dan asisten2 saya lari kejar mobilbya.. Sampe di ktr polisi sopir mobil box itu tetep menyalahkan kami, pak polisi tanya kronologisnya seperti apa.Saya jelaskan ke polisi..," tulisnya lagi.

5 dari 5 halaman

Penabrak Keceplosan

Saat didesak, sopir mobil boks akhirnya keceplosan menceritakan kisah sebenarnya menabrak mobil Kalina Ocktaranny.

"Dan sopir mobil box jg menjelaskan, yg akhirnya dia “keceplosan” bilang “tidak lihat” klo ada mobil saya saat dia belok..Sampai saat ini saya masih minta pertanggung jawaban atas kejadian yg menimpa saya, Alhamdulillah yg hancur hanya mobil saya, tapi tidak kami yg ada di dalam mobil..," dia mengakhiri tulisannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.