Sukses

Nagita Slavina Tak Mau Lepas Genggaman Raffi Ahmad Saat Tempuh Operasi Cesar

Lihat momen kelahiran anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Momen kelahiran Nagita Slavina diabadikan dalam bentuk video. Raffi Ahmad terlihat setia mendampingi sang istri menjalani bedah cesar.

Sebelum operasi dimulai, ibunda Rafathar Malik Ahmad meminta Raffi memegangi tangannya. Tampaknya, Nagita lebih tenang saat menggenggam tangan sang suami.

"Kamu pegangin aku, sayang," kata aktris berusia 33 tahun tersebut.

"Ya ini dipegangin," ucap Raffi Ahmad yang langsung memegang tangan istri dengan erat.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menenangkan

Setelahnya, Raffi Ahmad mencoba menenangkan Nagita. Bintang film Love is Cinta berkata bahwa semuanya akan berjalan dengan baik.

"Enggak terasa, kan? Kalem saja, tenang, bismillah," Raffi Ahmad mengingatkan pasangan.

3 dari 4 halaman

Bayi Lahir

Tak lama kemudian, bayi laki-lakinya pun lahir. Suara tangisannya membuat ruang operasi yang tegang, menjadi penuh kehangatan dan kebahagiaan.

"Halo adik, sayang," sapa Raffi Ahmad pada bayinya usai dilahirkan.

4 dari 4 halaman

Diazani

Tak lama setelahnya, anak yang memiliki sapaan Baby R itu melakukan kontak fisik kali pertama dengan ibunya. Bayi yang lahir dengan berat 3 kilogram ini berbaring di dada Nagita Slavina.

Sementara itu, Raffi Ahmad mendekatkan wajahnya ke telinga sang anak dan mulai melantunkan azan. Momen ini terasa sangat mengharukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.