Sukses

Klarifikasi Nirina Zubir Soal Laporan Polisi dari Pihak Riri Khasmita Terkait Dugaan Penyekapan ART

Nirina Zubir buka suara soal aksi pihak Riri Khasmita melaporkan kakak sang aktris ke polisi terkait dugaan penyekapan ART.

Liputan6.com, Jakarta Ujian tak henti mendatangi Nirina Zubir. Bintang film Heart dan Get Married jadi korban mafia tanah setelah sejumlah sertifikat tanah milik almarhumah ibunda diduga dikemplang mantan ART.

Mantan ART yang dimaksud adalah Riri Khasmita yang kini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan aparat. Kasus hukum masih bergulir dan berkembang menjadi dugaan penyekapan ART.

Ini bermula ketika kubu Riri Khasmita melaporkan balik kakak Nirina Zubir terkait dugaan penyekapan ke Polres Metro Jakarta Barat. Nirina Zubir buka suara terkait aksi lapor balik ini di depan para jurnalis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pakai Logika Saja

“Lagi-lagi saya bilang yuk kita pakai logika saja. Di mana letak penyekapan kalau seseorang bisa keluar masuk dengan bebasnya dengan handphone, bisa katanya membawa polisi lapor ke tempat kita?” kata Nirina Zubir.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (27/11/2021), bintang sinetron Diva mengaku tidak habis pikir dengan aksi lapor balik pihak seberang.

3 dari 5 halaman

Gimana Caranya?

“Lah gimana caranya penyekapan kalau lo bisa ke kantor polisi, gimana? Kecuali lo enggak boleh pergi segala macam, handphone diambil, nah boleh tuh dia bilang penyekapan,” ia menyambung.

“Orang dia bawa handphone, bisa nge-chat. Setiap hari dia biusa nge-chat ke lima cabangnya si frozen food. Itu bagaimana caranya kalau dia disekap?” Nirina Zubir membeberkan.

4 dari 5 halaman

Dugaan Nirina

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat siap menyelediki dugaan penyekapan asisten rumah tangga yang dilakukan keluarga Nirina Zubir. Versi lain menyebut, kakak sang aktris diduga melakukannya.

Dikonfirmasi soal ini, Nirina Zubir mengaku belum menerima laporan dan pemanggilan dari aparat. Ibu dua anak ini menduga jangan-jangan kuasa hukum Riri Khasmita hanya menakut-nakuti. 

5 dari 5 halaman

Belum Ada Pemanggilan

“Sampai detik ini sih kami belum terima laporan ya. Jadi makanya, kayaknya pihak kuasa hukum hanya membesar-besarkan, menakut-nakuti, i don’t know,” ia menjelaskan.

“Tapi sampai detik ini sih kami belum ada pemanggilan, belum terima surat panggilan apa-apa (terkait Polres Jakarta Barat terkait laporan Riri Khasmita -red),” Nirina Zubir mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.