Sukses

Ternyata Ini Alasan Nagita Slavina Melahirkan Secara Caesar

Amy Qanita ungkap alasan Nagita Slavina pilih melahirkan caesar.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina melahirkan anak keduanya secara caesar. Bayi laki-laki berinisial baby R itu lahir di RS Bunda, Menteng, Jakarta, Jumat (26/11/2021).

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya mengapa Nagita Slavina melahirkan secara caesar. Sebenarnya menurut dokter, istri Raffi Ahmad ini memungkinkan bersalin secara normal.

"Gigi kan memang pinggulnya kecil. Tapi sama dokter terus dipantau. Jadi berat badan bayi masih memungkinkan (normal)," kata Amy Qanita kepada awak media Jumat (26/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Saat Kelahiran Pertama

Namun, Nagita Slavina rupanya memiliki pengalaman yang kurang baik saat melahirkan anak pertama, Rafathar Malik Ahmad. Jadi, dia tak ingin hal itu terulang.

"Waktu lahiran pertama kan normal, udah pembukaan sampai terakhir, akhirnya diputuskan harus caesar. Sedangkan Giginya sudah merasakan kesakitannya sakit banget. Jadi melihat kejadian waktu Rafathar, ya udahlah ambil keputusan caesar," jelas ibunda Raffi.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Tidur

Sementara itu, Amy Qanita juga mengungkap kondisi Nagita Slavina sebelum melahirkan. Menurut dia, bintang FTV itu sempat tak bisa tidur lantaran khawatir jelang operasi.

"Gigi nggak bisa tidur katanya semalam. Ya namanya wanita mau lahiran, pasti banyak mikir. Was-was, ada khawatir, ada pasti kan kayak gitu," paparnya.

4 dari 4 halaman

Kondisi Sekarang

Setelah persalinan barulah Nagita Slavina dapat istirahat dengan rasa namanya. Keadaannya juga sudah membaik.

"Tapi tadi bisa tidur sih. Harus istirahat. Tadi jadi langsung kita pulang dulu semua. Alhamdulillah segar. Bayinya juga udah bersih, segar," ungkap Amy Qanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.