Sukses

Potret Rafathar Malik Ahmad Gendong Baby R Ini Bikin Gemas, Sejuta Netizen Auto Jatuh Cinta

Raffi Ahmad memajang potret Rafathar menggendong Baby R di ranjang rumah sakit. Hati netizen +62 auto meleleh.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina melahirkan bayi laki-laki lewat bedah cesar di RS Bunda, Menteng, Jakarta, Jumat (26/11/2021). Lahir sekitar jam 7.36, bayi ini memiliki panjang 48 cm dan berat 3,095 kg.

Hingga artikel ini disusun, ibunda Rafathar Malik Ahmad belum mengumumkan nama lengkap si kecil. Namun, ia dipanggil Baby R. Kata Baby R lantas trending di Twitter sepanjang hari kemarin.

Raffi Ahmad kemudian mengunggah potretnya menggendong Baby R di medsos. Menyusul, Nagita Slavina memajang tiga potret menimang bayi. Kini giliran Rafathar menimang adiknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baby R dan Rafathar

Diunggah pada Jumat (26/11/2021) di akun Instagram terverifikasi mereka, tiga potret ini menampilkan Rafathar duduk di atas ranjang dengan sprei putih. Ia memakai kaus putih dan celana hitam.

Sementara Baby R pakai penutup kepala putih polos berbalut selimut warna senada. Makin gemas lantaran Baby R mengenakan baju biru muda dan kaus tangan biru muda tanpa motif.

 

3 dari 5 halaman

Akur Nih!

Foto itu disertai status teks ringkas namun bikin warganet +62 penasaran. “GoodNight My Boys. Rafathar and R.... Akur nih,” cuit Raffi-Nagita lalu menyematkan emotikon hati merah.

Hingga artikel ini disusun, lebih dari 1,3 juta warganet mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Sejumlah selebritas gemas melihat ekspresi Rafathar menggendong adik yang baru lahir.

 

4 dari 5 halaman

Selamat Menjadi Kakak

Aa selamat ya sudah menjadi kakak,” kata Chelsea Olivia di kolom komentar. “Ceneng amat,” Syushita menyahut. “Congratz RANS Family,” Gisela Anastasia menambahkan.

Sementara Iis Dahlia mengingatkan Rafathar menjaga leher Baby R. “Hati-hati ya A. Awas lehernya adik ya, A,” cuap pelantun “Payung Hitam” lalu membubuhkan emotikon hati. 

5 dari 5 halaman

Aduh, Gemas!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum memperlihatkan wajah anak kedua mereka. Yang jelas, Nagita Slavina mengaku gemas melihat putra keduanya yang lahir di tengah pandemi.

Aduh Gemeezzz adek Baby R mukanya mirip siapaaaa sih? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi? Atau lebih mirip Mama Gigi?” tanya bintang sinetron Di Sini Ada Setan di medsos kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.