Sukses

Iwan Fals Nyanyikan Ijinkan Aku Menyayangimu Bersama 4 Aktris Sinetron di SCTV Awards 2021

Iwan Fals, tampil apik bersama empat wanita pemain sinetron di SCTV Awards 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Acara SCTV Awards 2021, tak hanya pengumuman para peraih penghargaan, Jumat (26/11/2021) malam. Tapi juga diisi Iwan Fals.

Kali ini, Iwan Fals tak tampil seorang diri. Dalam melantunkan "Ijinkan Aku Menyayangimu" ia didampingi empat pesinetron yang aktingnya tak diragukan. Inilah single lawas sang living legend yang diciptakan Rieka Roslan.

Mereka adalah Hana Saraswati, Haico Van Der Veken, Angela Gilsha dan Nasya Marcella. Kelimanya tampil di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Apik

Walau karier keempat wanita ini diawali dari sinetron namun penampilan Haico, Angela, Hana, dan Nasya, cukup apik mengimbangi musikus senior seperti Iwan Fals.

Dan Iwan Fals memberikan ruang kesempatan pada mereka untuk tampil harmonis.

 

 

3 dari 5 halaman

Bacakan Pemenang

Sebelum tampil bersama keempat wanita ini, Iwan Fals didapuk untuk membacakan peraih penghargaan SCTV Awards 2021 untuk kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop.

 

4 dari 5 halaman

Ini Pemenangnya

Dan yang berhasil meraih penghargaan SCTV Awards 2021 untuk kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop adalah Kisah Kasih di Sekolah dari sinetron Dari Jendela SMP. 

5 dari 5 halaman

Penghargaan Spesial

SCTV Awards 2021 juga memberikan penghargaan khusus untuk kategori Special Ordinary Awards International. Dan penghargaan tersebut diberikan kepada Super Junior D&E.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.