Sukses

Sebelum Pembacaan Pemenang Aktris Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2021 Ada Ketegangan Terjadi Karena Master Limbad

Ada ketegangan untuk mengetahui peraih penghargaan SCTV Awards 2021 untuk kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop.

Liputan6.com, Jakarta - Eza Gionino dan Cinta Bryan, terpilih sebagai pembaca pemenang SCTV Awards 2021 untuk kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop. Namun, keduanya tak mendapatkan amplop untuk mengetahui pemenangnya.

Sebelum diketahui siapa pemenangnya, muncul master  Limbad dengan berbagai atraksi.

Kali ini magician Limbad, menyertakan para nominasi dalam atraksinya di atas panggung. Lima nomine diikutsertakan dalam permainan berbahaya sang master, yang ditayangkan live SCTV, Jumat (26/11/2021) malam ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pilih Nomor

Kelima nomine ini harus memilih nomor untuk bisa duduk di sebuah bangku yang salah satunya berbahaya. Alyssa Soebandono, Aqeela Calista, Cut Syifa, Hana Saraswati serta Nasya Marcella dibikin deg-degan saat memilih nomor tersebut. Termasuk sang host, Raffi Ahmad.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Selamat

Para nominee yang berdiri di atas panggung sudah memilih nomor masing-masing. Dan mereka bersyukur selamat dari ancaman Limbad.

Satu nomor yang tak terpilih dari mereka adalah nomor tiga. Setelah dibuka oleh Limbad ternyata berisi pisau. 

4 dari 5 halaman

Tegang

Ternyata, bukan hanya peserta di atas panggung saja yang tegang. Namun para penonton yang hadir di studio juga tak kuat menyaksikannya.

Tak sedikit dari mereka yang membuang muka, atau menutup wajahnya agar tak menyaksikan langsung atraksi Limbad dengan para pesinetron tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Ini Pemenangnya

Tak lama, Limbad pun memberikan amplop berisi pengumuman pemenang SCTV Award 2021. Dan pemenangnya adalah Aqeela Calista.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.