Sukses

Penampilan Arsy Hermansyah dan Thalia Putri Onsu di SCTV Awards 2021 Bikin Gemas

Arsy Hermansyah dan Thalia Putri Onsu menjadi salah satu pengisi acara SCTV Awards 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Pengisi acara SCTV Awards 2021 tak hanya diisi oleh orang-orang dewasa. Arsy Hermansyah dan Thalia Putri Onsu pun tak mau ketinggalan.

Arsy dan Thalia menunjukkan bakat mereka saat tampil melantunkan lagu "Mother, How Are You Today".

Putri Ashanty begitu ekspresif saat tampil di atas panggung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalem

Sementara, Thalia Putri Onsu justru kebalikan dari Arsy. Thalia tampil mengenakan gaun berwarna kuning. Cici, sapaan gadis cilik itu tampil lebih kalem.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Gemas

Beda karakter Arsy dan Thalia, justru membuat penampilan mereka bikin gemas yang menonton. Bahkan Ruben Onsu sampai terharu melihat penampilan putrinya.

 

4 dari 5 halaman

TikTok

Acara SCTV Awards 2021, dibuka oleh para pemain sinetron yang tayang di SCTV dengan bergoyang dari lagu-lagu yang viral di TikTok. Mulai Dude Harlino, Giorgino Abraham, hingga Yasmin Napper.

5 dari 5 halaman

12 Kategori

Ada 12 kategori penghargaan yang diberikan SCTV Awards 2021. Dan aktris anak paling ngetop diraih oleh Ciara Nadine Brosnan, bintang sinetron Cinta Amara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.