Sukses

Live Streaming Pop Party bersama Endah N Rhesa dan Fourtwnty, Sabtu 27 November 2021 Pukul 19.00 WIB

Program Pop Party kembali menyapa dengan episode baru dengan mengundang Endah N Rhesa dan Fourtwnty. Live streaming Pop Party sekarang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Program baru yang tayang di Vidio bertajuk Pop Party kembali hadir dengan episode baru. Setelah sukses dengan mengundang Cakra Khan dan Rizky Febian di tayangan perdananya, kini panggung Pop Party mengundang musisi tanah air terbaik lainnya.

Program musik yang bekerja sama antara SRN Entertainment dengan Vidio ini akan mempersembahkan penampilan bak intimate concert melalui layar gadget Anda. 

Pada episode terbaru minggu ini, program Pop Party akan dimeriahkan oleh aksi panggung Endah N Resha dan juga Fourtwnty. Episode kali ini bisa menjadi ajang melepas rindu melihat penampilan live kedua penyanyi hebat ini.

Ingin mencari hiburan di akhir pekan yang seru dan bertabur bintang? Streaming Pop Party episode The Mood Boosting di Vidio pada Sabtu, 27 November 2021. Berikut ini link live streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 27 November 2021

Pukul: 19.00 WIB

Episode: The Mood Boosting

Link: Live streaming Pop Party

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.