Wanna One Foto Bareng 10 Anggota Jelang Reuni di MAMA 2021, Meroket di Trending Topic

Oleh Ratnaning Asih pada 26 Nov 2021, 18:20 WIB
Diperbarui 26 Nov 2021, 18:20 WIB
Wanna One. (Instagram/ jaehwan0527)
Perbesar
Wanna One akan reuni di panggung MAMA 2021 pada 11 Desember mendatang. (Instagram/ jaehwan0527)

Liputan6.com, Seoul - Sebuah foto yang diunggah Kim Jaehwan pada Jumat (26/12/2021) sore, mengguncang para Wannable, sebutan bagi penggemar Wanna One. Pasalnya, potret ini memperlihatkan sepuluh anggota grup Wanna One dalam satu frame.

Ini adalah foto bersama Wanna One dengan anggota yang paling lengkap, sejak mereka bubar pada 2019 lalu. Sayang, ada satu anggota yang absen dalam foto ini, yakni Lai Guanlin atau Kuanlin yang sedang berada di China.

"Long time no see (Sudah lama tak bertemu)," tulis idola K-Pop yang melantunkan "I Would'nt Look For You" ini di kolom caption.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Masuk Trending Topic

[Bintang] Wanna One
Perbesar
Wanna One (Twitter/WannaOne_twt)

Hanya berjarak sekitar setengah jam setelah foto ini diunggah, Wannable langsung bereaksi. Percakapan mengenai foto ini di Twitter membuat nama Wanna One masuk dalam jajaran trending topic.

Saat artikel ini ditulis, nama "Wanna One" berada di urutan kedua trending topic Indonesia dengan nyaris 30 ribu cuitan. Sementara nama "Jaehwan" berada di urutan kesepuluh.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ramai-Ramai Nangis

Wanna One. (Swing via Soompi)
Perbesar
Wanna One. (Swing via Soompi)

Tak cuma di Twitter. Dalam unggahan yang dibagikan Jaehwan pun komentar berbahasa Indonesia bersliweran.

"AAAAAA NANGIS," tulis seorang warganet.. 

"Hehhhhh ahhh mau nangis sihhh," yang lain menambahkan. 

Warganet lain juga banyak menyematkan emotikon tangisan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

MAMA 2021

Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021. (Mnet via Soompi)
Perbesar
Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021. (Mnet via Soompi)

Foto ini muncul mendekati reuni mereka di atas panggung pada penyelenggaraan MAMA 2021 pada 11 Desember 2021 mendatang. Hal ini telah diumumkan oleh penyelenggara acara penghargaan tahunan tersebut pada pertengahan bulan ini. 

"Wanna One, yang memecahkan sejumlah rekor musik di Korea dalam masa promosinya dan juga berperan dalam menyebarkan K-Pop ke seluruh dunia, serta kru Street Woman Fighter yang merupakan pemain kunci dalam dunia K-dance dan memainkan peranan penting dalam menyebarkan K-Pop secara global, telah dikonfirmasi untuk menghadiri MAMA pada 11 Desember," begitu isi pernyataannya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Grup Temporer

Para anggota Wanna One sendiri berpromosi sebagai grup selama 1,5 tahun dari 2017, setelah memenangkan Produce 101 Season 2. Setelah bubar, mereka kembali ke agensi masing-masing. 

Kang Daniel, Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, dan Kim Jae Hwan, aktif sebagai solois di Korea Selatan, sementara Lai Guanlin lebih banyak beraktivitas di China. Ong Seong Wu dan Park Ji Hoon menjadi aktor dan penyanyi solo. Bae Jin Young bergabung di CIX, Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin di AB6IX, sementara Hwang Minhyun kembali ke Nu'Est. 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya