Han Hyo Joo Ungkap Karakter Aslinya Sama Seperti Yoon Sae Bom di Happiness

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 26 Nov 2021, 19:30 WIB
Diperbarui 29 Nov 2021, 19:16 WIB
Han Hyo Joo
Perbesar
Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik bicara tentang peran mereka di Happiness. [Foto: Instagram hanhyojoo222]

Liputan6.com, Seoul - Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik yang saat ini sedang membintangi drakor Happines, menjalani pemotretan untuk Elle edisi Desember 2021.

Dalam sesi interview-nya, Han Hyo Joo berbicara tentang Yoon Sae Bom, tokoh yang dia perankan dalam serial thriller tersebut. Menurutnya, Han Hyo Joo dan Yoon Sae Bom memiliki persamaan.

"Begitu aku membaca naskahnya, aku pikir dia tidak berbeda denganku. Aku senang bisa menggambarkan diriku sendiri," ungkap bintang film The Pirates 2 dikutip dari Soompi, Jumat (26/11/2021).

"Sama seperti Yoon Sae Bom, aku bertindak dulu baru berpikir, dan selera makanku juga mirip dengannya," Han Hyo Joo menyambung pernyataan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sosok Hyung Sik

Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik
Perbesar
[Foto: Elle via Soompi]

Han Hyo Joo juga senang dapat bekerja sama dengan Park Hyung Sik lewat drama ini. Menurutnya anggota grup ZE:A itu memiliki kepribadian yang cerah.

"Park Hyung Sik memiliki energi yang baik yang mencerahkan sekelilingnya. Ketika dia datang ke lokasi syuting, semuanya otomatis menyala," ungkapnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sosok Han Hyo Joo

Park Hyung Sik juga mengagumi sosok seniornya. Di matanya, Han Hyo Joo selalu memberi energi positif bagi orang-orang di sekelilingnya.

"Kadang-kadang dia seperti nuna (kakak) yang penyayang, di lain waktu dia menyenangkan dan berjiwa bebas. Syuting menghabiskan banyak kekuatan fisikku, tapi berkat dia, aku bisa bertahan dengan baik," terangnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Happiness

Happiness adalah thriller urban apokaliptik yang terjadi di sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial.

Apartemen bertingkat tinggi ditutup ketika penyakit menular baru muncul. Serial ini menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan dari keputusasaan untuk bertahan hidup. Happiness masih tayang dan akan memiliki total 12 episode.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya