Sukses

6 Potret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Rumah Sakit, Sambut Kelahiran Baby R Yang Viral di Medsos

Sekeluarga trending. Itulah yang terjadi saat Nagita Slavina melahirkan anak kedua didampingi Raffi Ahmad dan keluarga. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan selebritas Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikaruniai anak kedua. Jumat (26/11/2021), Gigi, begitu ia disapa, melahirkan bayi laki-laki di RS Bunda Menteng Jakarta.

Bintang sinetron Di Sini Ada Setan itu bersalin lewat bedah cesar pada Jumat pagi. Sang suami setia mendampingi. Hingga artikel ini disusun, nama anak kedua belum diumumkan ke publik.

Yang jelas, di buah hati berinisial R seperti kakaknya, Rafathar Malik Ahmad. Laporan khas Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potret Raffi dan Nagita saat berada di rumah sakit. Selamat menyimak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Minta Doa

Mengenakan baju pasien rumah sakit motif floral dengan warna dasar merah tua, Nagita Slavina berfoto bareng suami dengan latar pintu kamar rumah sakit. Keduanya bermasker.

Diunggah di akun Instagram terverifikasi mereka, Jumat (26/11/2021), foto yang disukai lebih dari 1,2 juta warganet ini disertai status teks ringkas, “Bismillah.. Doain ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Bersama Mertua

Yang mendampingi Nagita Slavina bukan hanya suami. Pelantun “Benar Nyata” juga ditemani mertua, Amy R. Qanita. Berpose duduk di ranjang, Gigi tampak relaks menjelang persalinan kedua.

Diunggah pada hari yang sama, ibunda Raffi Ahmad mendoakan menantu lancar bersalin. “Bismillah lancar… minta doanya smoga diberi kelancaran ibu dan bayi sehat amin,” cuitnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Jagoan Papa

Nagita Slavina melahirkan bayi laki-laki dengan panjang 48 cm dan berat 3,095 kg. Si buah hati lahir dalam kondisi sehat dan lengkap. Raffi Ahmad meluapkan rasa syukur di medsos.

Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara,” bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong dan Bukan Bintang Biasa mencuap.

5 dari 7 halaman

4. Baby R

Tampaknya, Raffi Ahmad sudah menyiapkan nama lengkap sarat makna untuk anak kedua. Meski belum membeberkan nama anak, ia mengisyaratkan si kecil punya inisial R.

Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi. Dedek Bayi ‘R’ Siapa namanya?” aktor kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 mengabarkan. Warganet makin penasaran.

6 dari 7 halaman

5. Mirip Siapa

Seolah tak mau kalah dengan suami yang pamer foto menggendong buah hati, beberapa jam kemudian Nagita Slavina memajang potret menimang bayi di jagat maya. Ia mengaku gemas.

Aduh Gemeezzz adek Baby R mukanya mirip siapaaaa sih? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi? Atau lebih mirip Mama Gigi?” tulisnya. Lebih dari sejuta orang menyukai foto ini.

7 dari 7 halaman

6. Kebanjiran Doa

Nagita Slavina mengunggah tiga foto bersama Baby R dengan beragam ekspresi. Sejumlah selebritas menyelamati di kolom komentar. Mereka mendoakan kesehatan ibu dan bayi.

Salah satunya, Acha Septriasa yang menulis, “Gigi Raffi selamat yaa. So happy ada jagoan kecil lagi. Semoga sehat dan menjadi anak soleh dan sukses seperti mama papa dan Aa-nya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.