Sukses

Nagita Slavina Gemas Lihat Bayinya, Mirip Raffi Ahmad atau Mamanya?

Nagita Slavina, sudah diizinkan untuk menggendong putra keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah berbahagia. Anak kedua yang lama dinanti akhirnya menyapa dunia pada Jumat (26/11/2021).

Gigi, begitu biasa disapa, melahirkan bayi laki-laki dengan menjalani operasi caesar di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

Hingga kini, orangtua Rafathar Malik Ahmad belum mau menunjukkan wajah bayinya tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gemas

Meski begitu, Raffi Ahmad memperlihatkan Nagita Slavina yang begitu gemas melihat bayi laki-laki keduanya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (26/11/2021).

"Aduhhhh Gemeezzz adek Baby R," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Mirip Siapa?

Raffi Ahmad pun memberikan teka-teki kepada warganet mengenai wajah sang bayi.

"Mukanya mirip siapaaaa sih ???? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi ???? 😊🤣Atau lebih mirip Mama Gigi ???" sambungnya.

4 dari 5 halaman

Banjir Ucapan

Tak sedikit teman-teman selebritas Tanah Air membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Selamat datang baby R , yg ini lebih ke papa raffi kayanya ya.. soalnya rafatar udah mama gigi banget 😍," tulis Shanty, istri Denny Cagur.

"Gigii Raffi selamat yaa ❤️ so happy ada jagoan kecil lagi.. smoga sehat dan menjadi anak soleh dan sukses seperti mama papa dan Aa nya," tambah Acha Septriasa.

"MasyaAllah TabarakaAllah 😍😍🙏🏼 selamat mama gigi syg dan pak @raffinagita1717 InsyaAllah baby R tumbuh menjadi Qurota’ayun.. penyejuk hati papa mama dan siapapun yg melihatnya yaa .. memiliki aqidah kokoh dan berAhlaq AlQuran.. Aaamiin ya Rabb 🙏🏼❤️," timpal Chacha Frederica.

 

5 dari 5 halaman

Ditemani Rafathar

Nagita Slavina, mendatangi rumah sakit bersalin sehari sebelum melahirkan. Sayangnya, Raffi Ahmad tak bisa menemaninya karena masih ada kerjaan sehingga ia hanya ditemani sang anak Rafathar dan asistennya, Merry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.