Sukses

Live Streaming TikTok Star Episode Parodi Lucu Bersama Avan Putravan, Jumat 26 November 2021 Pukul 19.00 WIB

Program TikTok Star kembali hadir dengan episode 2 dengan tema Parodi Lucu dengan bintang tamu Avan Putravan. Streaming TikTok sekarang hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Program TikTok Star kembali hadir menyapa pemirsa setia dengan episode terbaru minggu ini. Pada episode kedua kali ini, TikTok Star mengundang tamu creator istimewa. Ia adalah Avan Putravan atau yang lebih dikenal dengan Avan the Love.

Jika sebelumnya Shandy dan Fiki Un1ty mengajak Firman, The King of Ambyar, untuk bersenang-senang dengan tarian viralnya, Avan akan hadir dengan parodi lucu yang siap membuat penonton tertawa lepas.

Tidak sampai di situ, seperti biasa, Shandy dan Fiki akan berbincang-bincang juga dengan bintang tamu membahas seputar karir dan sepak terjang di dunia konten terutama mereka yang bekerja sebagai full-time creator.

Bagi Anda yang penasaran untuk menyaksikan episode terbaru program TikTok Star, berikut ini link live streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

26 November 2021

Pukul 19.00 WIB

Tema: Parodi Lucu bersama Avan Putravan

Link: Streaming TikTok Star

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.