Sukses

Peluk Bayi Laki-Lakinya yang Baru Lahir, Raffi Ahmad: Tambah Lagi Jagoan Papa

Nagita Slavina melahirkan pada Jumat (26/11/2021) di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Bahagia tengah menyelimuti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia baru saja dikaruniai anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Nagita Slavina melahirkan pada Jumat (26/11/2021) di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Raffi Ahmad kemudian mengumumkannya melalui akun Instagram terverifikasinya.

Dalam unggahannya, suami Nagita Slavina itu tampak tengah menggendong dan memeluk bayinya yang baru lahir.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jagoan

Raffi Ahmad bersyukur kembali memiliki 'jagoan' di keluarganya. "Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara," tulis Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Dedek Bayi R

Menutup unggahannya, Raffi Ahmad mengisyaratkan putranya akan diberi nama dengan inisial R. Hanya saja, ia belum mengumumkan siapa nama lengkapnya.

"Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi 🙏🙏🙏 Dedek Bayi ‘R’ Siapa namanya ????" tutup Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Suka Cita

Unggahan tersebut langsung disambut suka cita oleh warganet.

"Alhamdulillah..selamat semoga baby R menjadi anak shaleh yg membanggakan keluarga..aamiin aamiin ya Rabb ❤️❤️," tulis @tatiemaryati.

"Alhamdulillah selamat mbk gigi dan aa raffi semoga mnjadi anak yg sholeh sehat selalu semoha mama gigi cepat pulih biar bisa gendong" dede bayi nya 😍😍 selamat aa raffatar udh jdi kakak skrng," timpal @hallo_tika2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.