Sukses

6 Momen Syuting Episode Terakhir Suci dalam Cinta, Shandy Aulia Sebut Tim Terbaik

Suasana syuting episode terakhir Suci dalam Cinta terlihat dari Instagram Shandy Aulia

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Suci dalam Cinta segera memasuki episode terakhir. Hal ini terungkap dari unggahan sejumlah pemain sinetron yang tayang di SCTV tersebut, termasuk Shandy Aulia sang pemeran utama.

Pada Kamis (25/11/2021), pemeran Suci ini mengunggah video yang memperlihatkan aktivitas syuting di balik layar. "Last day shoot (hari terakhir syuting-red) Sinetron Suci Dalam Cinta," tulisnya.

Pemain lain seperti Nasya Marcella juga membuat unggahan terkait hari terakhir syuting sinetron garapan Screenplay Productions. Berikut 6 potret suasana syuting episode terakhir sinetron Suci dalam Cinta dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (26/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berkumpul

Hampir semua pemain inti Suci dalam Cinta berkumpul dalam satu frame saat syuting episode terakhir. Hal ini terlihat dari unggahan Eza Gionino yang merepost akun @denni.arif. Tampak di situ ada Eza, Shandy, Wanda Hamidah, Amara, Nasya Marcella, hingga Jonas Rivanno yang baru bergabung pekan ini.

3 dari 7 halaman

Semangat

Nasya Marcella mengunggah Instagram Stories sedang swafoto sambil memakai kipas angin portabel. “Semangat yuk, last day,” tulis pemeran Sheila.

4 dari 7 halaman

Terima Kasih

Wanda Hamidah me-repost unggahan seorang cameraman, pemilik akun @fahrifairuzz05. Terlihat pemain dan kru berpose bareng. “Thank you, saranghae,” tulis aktris yang baru pertama main sinetron.

5 dari 7 halaman

Cantik

Andi Viola yang berperan sebagai Nindy mengunggah foto bareng Nasya. Keduanya tampak cantik.

6 dari 7 halaman

Hari Terakhir

Shandy Aulia mengunggah video ketika menjalani prosespengambilan gambar bersama Wanda Hamidah, Eza Gionino dan beberapa pemain lain.

“Last day,” tulis wanita yang baru kembali terlibat stripping setelah 10 tahun vakum syuting sinetron.

7 dari 7 halaman

Terbaik

Mengunggah video yang menunjukkan beberapa pemain dan kru, Shandy menyebut ini tim terbaik. “Best team ever,” tulis wanita 34 tahun itu.

Sinetron Suci dalam Cinta tidak tayang pada Kamis dan Jumat ini. Suci dalam Cinta akan kembali tayang pada hari Sabtu tanggal 27 November 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.