Sukses

Dua Tahun Kematian Goo Hara, Gyuri Eks KARA: Aku Tak Bisa Berhenti Memikirkanmu...

Para penggemar mengungkap rasa kangen terhadap Goo Hara.

Liputan6.com, Seoul - Tanggal 24 November 2019, sebuah berita duka datang dari idola K-Pop ternama Goo Hara. Ia mengembuskan napas terakhir dengan cara tragis, yakni mengakhiri hidupnya sendiri.

Dua tahun telah berlalu, tapi Goo Hara masih dikenang orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah leader KARA, Park Gyuri.

Pada Kamis (25/11/2021), Gyuri mengunggah sebuah foto selfie di Instagram. Dilansir dari Allkpop, unggahan ini tak menyebut nama Goo Hara, tapi penggemar yakin isi caption di unggahan ini adalah tentang mendiang.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Berhenti...

"Aku tak bisa berhenti memikirkanmu yang hadir di mimpiku semalam," tulisnya.

Ia kemudian menulis satu kalimat lain, yang kemudian dihapus. Tulisannya berbunyi, "Aku dapat mengingat waktu dengan baik."

3 dari 5 halaman

Kangen Hara

Di kolom komentar, tak sedikit penggemar yang bereaksi sambil menyisipkan emotikon tangis.

"Semua orang mencintai Hara-chan. Aku mencintai KARA. Aku tak akan pernah lupa," tulis seorang warganet Jepang.

"We love KARA❤️ We love (miss)HARA," kata yang lain.

"Hara....," tulis seorang warganet Korea dengan sejumlah emotikon berurai air mata.

 

4 dari 5 halaman

Debut Bersama pada 2007

Gyuri dan Hara debut dalam KARA pada 2007, dan menjadi salah satu grup idola generasi kedua terkemuka. Mereka juga sukses berkarier di Jepang, tapi akhirnya bubar pada 2016. 

Namun hubungan para anggota KARA tetap terjalin dengan baik.

5 dari 5 halaman

Datang ke Pemakaman

Seluruh anggota KARA, yakni Park Gyuri, Han Seung Yeon, Nicole, dan Kang Ji Young, menghadiri pemakaman Goo Hara yang digelar 27 November 2019. Mantan anggota yang masuk KARA paling terakhir, Heo Young Ji, juga ikut hadir.

Kelima artis ini diberitakan membatalkan semua agenda kegiatan mereka. Para sahabat Goo Hara ini juga disebut terus berada di rumah duka sampai proses terakhir pemakaman.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.