Sukses

Doddy Sudrajat Bantah Mayang dan Chika Aji Mumpung Saat Rilis Lagu Kemarin Milik Seventeen

Doddy Sudrajat menceritakan bagaimana sebenarnya proses di balik perilisan lagu Kemarin dari Seventeen yang dibawakan Mayang dan Chika.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Vanessa Angel dihujani kritik saat adik mendiang yaitu Mayang dan Chika merilis lagu "Kemarin" dari Seventeen. Pasalnya, lagu tersebut dirilis masih dalam suasana duka meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Banyak yang kemudian menuding bahwa Mayang dan Chika itu memanfaatkan kesempatan demi keuntungan. Terkait hal tersebut Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel angkat bicara.

Doddy Sudrajat menceritakan bagaimana sebenarnya proses di balik perilisan lagu tersebut. Ia mengatakan bahwa adik-adik Vanessa Angel itu mendapat tawaran untuk menyanyikan lagu milik Seventeen.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Proses

"Pak Agi (pemilik label Proaktif) juga tau adik-adiknya Vanessa bisa main gitar, bisa nyanyi, mereka tahu. Kemudian menawarkan saya, 'Pak Doddy, ini ada lagu dari Seventeen bagus, syairnya menceritakan tentang kehilangan seseorang yang dia cintai, Pak Doddy pernah dengar nggak?'" kata Doddy Sudrajat dilansir dari tayangan YouTube Star Story pada Kamis (25/11/2021).

3 dari 5 halaman

Semangat

Adik-adik Vanessa Angel itu kemudian menyambut positif dan menyanggupi tawaran dari label.

"Saya pernah mendengarkan, pada saat itu saya tanyakan sama anak-anak, mau nggak? Mereka semangat, mau untuk (nyanyikan) lagu Seventeen itu," sambung Doddy Sudrajat.

4 dari 5 halaman

Produksi

Singkat cerita, mereka sepakat untuk memproduksi lagu tersebut bersamaan dengan video klipnya.

"Terus saya bilang, ini kan ada momen kita membuat 40 hari di bulan Desember tanggal 13, gimana kalau memang itu dibuat video klipnya pemutaran perdananya di sana aja. Pak Agi bilang siap, mau bantu saya. Akhirnya dibuatlah itu video klip itu," bebernya lagi.

"Tapi saya tidak tahu dari pihak label itu punya strategi lain, akhirnya sudah di-launching kemarin. Dan alhamdulillah sudah trending 2 ya sampai hari ini," tambah Doddy Sudrajat.

5 dari 5 halaman

Bukan Aji Mumpung

Dalam kesempatan itu, Doddy Sudrajat juga membantah tudingan masyarakat bahwa Mayang dan Chika mengambil kesempatan. Apalagi, lagu yang dibawakannya itu memang didedikasikan utnuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Jadi kalau dibilang aji mumpung, tidak lah. Lagunya itu pun dibuat bukan buat siapa-siapa, tapi untuk kakaknya. Mereka sangat kehilangan. Itu yang membuat Mayang dan Chika itu ingin mempersembahkan lagu itu kakaknya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.