Sukses

Jelang Melahirkan, Nagita Slavina Minta Doa

Nagita Slavina akan melahirkan anak kedua di RS Bunda, Menteng, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina segera melahirkan buah hatinya yang kedua. Rencananya, istri Raffi Ahamd ini akan menjalani operasi caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Waktu persalinan tampaknya sudah semakin dekat, itu terlihat dari unggahan Nagita Slavina di akun Instagramnya bersama sang suami. Dia minta doa dari masyarakat.

"Bismillah.. Doain ya guys," tulisnya pada Jumat (26/11/2021) pagi.

Bersama keterangan itu, terlihat foto Nagita bersama Raffi. Ibunda Rafathar Malik Ahmad tampak telah mengenakan baju pasien RS Bunda.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Ibunda

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, juga ikut menemani putrinya di rumah sakit. Dia berharap persalinan anaknya diberi kemudahan.

"Bismillah .. Semoga di lancarkan Aamiin," tulis wanita paruh baya ini.

3 dari 4 halaman

Rencana Melahirkan

Sebelumnya dalam kesempatan wawancara, Raffi Ahmad memang sempat mengatakan bahwa sang istri akan melahirkan pada akhir November 2021.

"Doain akhir-akhir November ini, bisa (tanggal) 26, 27, 28. Besok mau ke dokter, periksa lagi. Pokoknya di akhir bulan ini doain saja,” kata Raffi Ahmad, Senin (22/11/2021).

4 dari 4 halaman

Doa dari Sahabat

Rekan selebritas pun mendoakan Nagita Slavina yang akan melahirkan.

"Lancar love birds," tulis Tanstri Syalindri.

"bismillah smoga persalinannya lancar ya gigi. km sm baby sehat. aa smangat terus nemeninnya," kata Sinyorita Esperanza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.