Sukses

Reaksi Baim Wong Saat Bertemu Coach Simon McMenemy dan Bintang Catur Chelsie Monica

Baim Wong beroleh kesempatan istimewa bertemu coach Simon McMenemy dan Woman International Master catur Chelsie Monica. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong beroleh kesempatan istimewa bertemu dua tokoh di bidang olahraga. Pertama, pelatih sepak bola nasional yang kini menjabat Direktur Teknis Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Kedua, Woman International Master (WIM) catur Chelsie Monica. Pertemuan ini bagian dari kampanye #BuktiinLoBisa yang digagas platform mobile eSport Mobile Premier League (MPL).

Ia menjelaskan, sejak diluncurkan September 2021, kampanye ini mengajak pengguna rajin berlatih dan bertanding demi meningkatkan skill gaming di berbagai turnamen yang tersedia tiap hari hingga berhasil menjadi master di gim favorit mereka di MPL.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belajar dari Simon dan Chelsie

“Saya senang bisa bertemu dan belajar langsung kepada Simon McMenemy, dan Chelsie Monica, tokoh berprestasi dari dua olahraga favorit saya dan jutaan masyarakat Indonesia,” katanya.

Selain mendapat banyak ilmu dan masukan, suami Paula Verhoeven makin termotivasi untuk terus bertanding dan mengasah kemampuan main gim hingga ke level master layaknya Simon dan Chelsie.

3 dari 5 halaman

Kesempatan yang Sama

“Karena di MPL, semua orang punya kesempatan yang sama untuk menjadi master di gim favorit mereka dan memenangkan reward,” imbuh Baim Wong dalam interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Kamis (25/11/2021).

Bintang film Bebas dan Agen Dunia mengingatkan, Indonesia salah satu negara dengan potensi eSport terbesar di dunia. Karenanya, SDM dalam negeri perlu dimotivasi dan diasah kemampuannya.

4 dari 5 halaman

Baim Wong Brand Ambassador

Salah satunya melalui kampanye #BuktiinLoBisa yang melibatkan Baim Wong sebagai brand ambassador MPL Indonesia, Simon McMenemy, dan Chelsie Monica untuk menginspirasi khalayak agar terus mendorong kemampuan dan potensi diri.

“Karena untuk meraih gelar master butuh proses yang tidak mudah dan penuh tantangan, yang hanya bisa dihadapi jika kita terus berlatih sekaligus belajar meningkatkan meningkatkan skill,” terang Head of Brand Marketing MPL Indonesia, Layla Safira Andamawanty. 

5 dari 5 halaman

Turnamen Catur Online

Saat ini MPL Indonesia mencari master catur MPL lewat turnamen Speed Chess di Piala Presiden Esports 2021. Ini turnamen catur online terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah peserta dan hadiah yang ditawarkan.

“Partisipasi MPL di Piala Presiden 2021 bagian kampanye #BuktiinLoBisa dan komitmen kami mendukung pemerintah mencetak lebih banyak atlet eSport berprestasi, serta mendorong tumbuhnya industri dan ekosistem mobile gaming dan eSport di Indonesia,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.