Sukses

Masih Bisa Hamil Lagi, Maia Estianty Diminta untuk Tidak Punya Anak

Maia Estianty mengungkap alasan tidak ingin memiliki anak lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty mengaku masih bisa hamil lagi di usia 45 tahun. Namun keinginan untuk memiliki anak itu tidak mau diwujudkan oleh mantan istri Ahmad Dhani itu.

Maia Estianty menceritakan bahwa sang suami, Irwan Mussry tidak berkeinginan untuk memiliki anak darinya.

"Akunya sih masih bisa (memiliki anak), cuma Mas Irwan sudah nggak mau," kata Maia seperti dikutip dari kanal YouTube Sule, Kamis (25/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut

Bukan tak suka dengan anak-anak. Maia menjelaskan alasan suaminya tidak mau memiliki anak. Ternyata Irwan takut meninggalkan anaknya saat wafat nanti.

"Jadi, dia sudah hampir 59 (tahun). Dia bilang, kalau dia punya anak di umur 59, nanti anaknya umur berapa (ketika) dia tinggalkan, gitu lho," tutur Maia.

 

3 dari 4 halaman

Bertemu

Ibu dari Al, El dan Dul ini mengungkapkan pemikiran Irwan seperti ini bisa saja berbeda bila mereka bertemu 10 tahun yang lalu.

"Mungkin kalau (aku dan Irwan) ketemu 10 tahun lalu, beda cerita," kata Maia.

 

4 dari 4 halaman

Cukup

Maka dari itu, sudah cukup Irwan memiliki tiga anak dari Maia. Irwan juga memperlakukan Al, El dan Dul sangat baik meski ketiganya bukan anak kandung Irwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.