Sukses

Demi Gala, Ayah Bibi Andriansyah Ingin Damai dengan Orangtua Vanessa Angel

Ayah Bibi Andriansyah ingin damai dengan ayah Vanessa Angel terkait hak perwalian.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak keluarga Vanessa Angel dan keluarga Bibi Andriansyah kini sedang terlibat percekcokan mengenai hak perwalian cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

Kendati demikian, ayah Bibi, Faisal, tak ingin membiarkan masalah ini berlarut-larut. Dirinya ingin menempuh jalan damai dengan Doddy Soedrajat.

"Saya ingin berdamai, saya nggak ingin masalah ini besar, walaupun saya sudah dibohongi berapa kali, saya ingin Gala ini dididik berdua dengan dia," ucap Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (25/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diasuh Bersama

Ya, Faisal ingin Gala Sky Andriansyah diasuh bersama oleh dua pihak keluarga. Semua demi kebaikan dan kepentingan cucunya.

"Saya ingin saling memberi masukan. Kalau nanti saya mengasuh anak ini, saya ingin masukan dari dia. Nanti juga ketika sudah besar dia bisa mendidik, dari kecil juga, misal 'Makanan ini bagus Pak Haji'," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Jangan Sampai Merugikan Cucu

Dia tak ingin perseteruan dua keluarga merugikan sang cucu nantinya. Faisal ingin Gala tumbuh di tengah keluarga yang harmonis dan menyayanginya.

"Jadi saya maunya damai, kekeluargaan jangan ada gontok-gontokan. Kalau ada gontok-gontokan dia nggak bakal datang melihat Gala, saya juga kalau dia wali, saya juga nggak datang, kan (khawatir) begitu akhirnya. Apa yang terjadi? rugi cucunya," ungkap Faisal.

4 dari 4 halaman

Legalitas

Toh sebenarnya, perwalian ini hanya persoalan legalitas untuk memudahkan urusan administrasi dan dokumen-dokumen Gala setelah orangtuanya meninggal.

"Karena perlu mengurus administrasi, surat tentang Gala, itu saja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.