Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jennifer Jill Buka-bukaan Soal Aktivitas Seksualnya di Dalam Penjara

Jennifer Jill menceritakan pengalamannya di dalam penjara.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Jill sempat mendekam di balik sel jeruji penjara karena kasus narkotika. Belum ini, dirinya sempat buka-bukaan mengenai kehidupan di dalam penjara.

Istri aktor Ajun Perwira itu menceritakan mengenai rahasia seks para napi wanita di dalam sel penjara. Salah satu yang dilakukan juga ada yang menggunakan alat bantu seks.

"Ada yang pakai dildo (alat bantu). Dimana-mana there is a dildo. Ini kan tahanan perempuan, come on, jadi kita kan bukan biarawati. Kalau di Polda memang bisa kunjungan, kunjungan keluarga ya," ujar Jennifer Jill seperti dilihat dalam kanal YouTube Insert Live.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bilik Cinta

Dirinya juga menceritakan ada bilik cinta yang disediakan oleh pihak lapas bagi para napi yang dikunjungi pasangannya. Namun meski begitu, Jennifer ogah ikut-ikutan.

"Ada (Bilik Cinta) dong. Boleh kalau mau ketemu. Ada yang pakai dildo, cuma gue nggak. Buat gue ya kali, kita kan nggak ada kamar sendiri-sendiri," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Video Call

Selain itu, wanita yang akrab disapa Jennifer Ipel ini menyaksikan kawan-kawannya dalam sel penjara juga memanfaatkan tekonologi untuk melakukan video call. Hal itu dianggap wajar karena para napi hidup berjauhan dengan pasangan.

"It is something common di semua tahanan perempuan, there is video phone sex. Karena kadang ada yang suaminya nggak boleh kunjungan," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau

Dalam kesempatan itu, Jennifer Jill juga menegaskan bahwa dirinya tak mau melakukan aktivitas seks di dalam penjara. Bahkan meski Ajun sering berkunjung, ia tak mau memanfaatkan bilik cinta.

"Nggak lah, gue ketemu Ajun tiap hari betul. Tapi nggak lah, ya kali gue maunya yang lama. Kalau yang cepet-cepet enggak lah, belanja kayak jajan gitu nggak suka," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.