Sukses

Jessica Iskandar Langsung Hamil Tak Lama Setelah Nikah, Kakak: Sudah Sesuai Rencana Dia

Kata keluarga soal kehamilan Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Tak perlu menunggu lama bagi Jessica Iskandar untuk hamil setelah resmi menikah dengan Vincent Verhaag. Seperti diketahui, kini dia sedang mengandung anak kedua.

Saat adiknya menikah, Erick Bana Iskandar sempat menasihati adiknya untuk membuat perencanaan hidup setelah menikah. Termasuk, rencana memiliki momongan.

"Aku cuma bilang sama dia, you plan your life. What do you want? Lo punya anak, ya punya anak, kan sekarang sudah umur berapa," tutur Erick Bana Iskandar dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (24/11/2021).

"Jadi apa yang sudah dialami sesekarang tuh based on her plan. (Sudah diplanning lama?) Yes. Pengin jadi ibu gitu," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

Sebagai kakak, dia juga ikut mendoakan agar Jessica Iskandar segera diberi momongan setelah menikah. Dia bersyukur doanya dikabulkan.

"Aku terus terang doain dia biar hamil cepat. Aku berdoa supaya apa yang dia impikan, yang dia pengin itu tercapai, dan itu dijawab, Kuasa Tuhan," paparnya.

3 dari 4 halaman

Ibu Rumah Tangga

Jessica Iskandar juga memiliki impian menjadi ibu rumah tangga. Kini prioritasnya adalah keluarga. 

"Terus melihat dia pengin jadi ibu, jadi ibu rumah tangga, pengin masak, pengin urus anak. Jadi bukan cuma syuting terus anak sama suster, dia enggak mau begitu," ia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Vincent Verhaag resmi menjadi suami Jessica Iskandar, setelah melangsungkan pemberkatan pernikahan pada 22 Oktober 2021.

Mereka mereka lalu mengumumkan kehamilan melalui Instagram pada 15 November 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.