Sukses

Salshabilla Adriani Klarifikasi Kabar Pertunangan dengan Yusuf Mahardika

Sesi pemotretan yang dijalani oleh Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika itu bukan momen tunangan, melainkan hanya untuk keperluan film pendek yang dibintangi keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Salshabilla Adriani saat ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan Yusuf Mahardik. Beberapa waktu lalu, keduanya disebut-sebut telah bertunangan.

Penyebabnya adalah unggahan Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika. Diketahui, keduanya tampak sedang menjalani momen spesial, dengan memamerkan cincin selayaknya pasangan yang bertunangan.

Terkait unggahan tersebut, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi. Rupanya, sesi pemotretan yang dijalani oleh Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika itu bukan momen tunangan, melainkan hanya untuk keperluan film pendek yang dibintangi keduanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Pendek

"Itu adalah salah satu project dari short movie aku yang di YouTube. itu project lanjutan dari short movie aku sebelumnya. Iya, yang update-an kemarin kan?" kata Salshabilla Adriani ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

3 dari 4 halaman

Terkecoh

Salshabilla Adriani mengakui bahwa unggahannya itu banyak mengecoh masyarakat. Bahkan rekan-rekan sesama artis pun banyak yang mengira bahwa ia benar-benar bertunangan.

"Banyak banget, bahkan ada beberapa kakak artis senior yang komen di Instagram saya dan saya tidak mau menjawab karena tidak mau membohongi orang lain. Jadi dari pada dosanya makin banyak, lebih baik diam aja," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Bukan Settingan

Kendati demikian, ia menolak jika disebut hanya settingan dan sensasi semata. Pasalnya apa yang dilakukan itu merupakan salah satu bentuk rangkaian promo untuk film pendek tersebut.

"Sebenarnya settingan sih nggak ya, karena itukan bagian dari promo ya," tutup Salshabilla Adriani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.