Sukses

Apes, Netizen Banjiri Video Klip Adik Vanessa Angel dengan Pujian buat Fuji dan Keluarga Bibi Andriansyah

Adik Vanessa Angel merilis single baru. Apes, video klipnya malah dibanjiri pujian untuk Fuji dan pihak keluarga Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Sorotan tajam netizen yang budiman mengarah ke dua adik Vanessa Angel, yakni Mayang dan Chika. Belum genap 40 hari setelah almarhumah dimakamkan, keduanya merilis single baru.

Video klip single berjudul “Kemarin” premier di YouTube pada Selasa (23/11/2021). Hingga artikel ini disusun, video klip itu menembus daftar trending kategori musik di peringkat ke-47.

Video klip Mayang dan Chika konon kebanjiran dislike netizen. Kanal YouTube Musik Proaktif yang menayangkannya menyembunyikan jumlah dislike. Kurang dari 24 jam, klip ini kebanjiran 10 ribuan komentar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa Untuk Faisal

Yang bikin miris, mayoritas komentar berisi pujian untuk adik Bibi Andriansyah, yakni Fuji. Pihak lain yang dipuji, Faisal, mertua Vanessa Angel yang memohon hak asuh Gala Sky ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Semoga bapak Faisal sekeluarga diberikan kesehatan dan rijeki yg melimpah agar bisa melindungi Gala dari orang2 dzalim yg hendak mengambil HAK ANAK YATIM PIATU,” cuit Febriani ****ningtyas di kolom komentar.

3 dari 5 halaman

Makin Terfuji-fuji

Udah cantik ... enak dipandang... banyak yg memuji.... penyayang... top deh emang kak Fuji... sehat trs ya kak Fuji and alm.Bibi-family,” Gemar ******* menyanjung.

Yang lain menyanjung ketulusan Fuji merawat Gala Sky Andriansyah. “Makin terfuji-fuji, the real tante tulus buat Gala,” Felix Cordon**** menyahut. Warganet lain berterima kasih kepada ayah yang telah mendidik anak-anaknya menjadi rendah hati.

4 dari 5 halaman

Terima Kasih Pak Faisal

Sayangnya, ayah yang dimaksud bukanlah Dody Soedrajat. “Terima kasih sudah mendidik anak-anak anda manejadi anak-anak yg humble dan bijaksana. Terima kasih PAK FAISAL,” Lukern K**** menimpali.

Dody Soedrajat dan Mayang bukannya tak mendengar caci maki warganet. Mayang misalnya, menguatkan mental menghadapi tudingan memanfaatkan tragedi meninggalnya Vanessa Angel untuk menggapai popularitas. 

5 dari 5 halaman

Aku Buang Jauh-Jauh

“Pokoknya yang negatif-negatif enggak aku tanggapi. Yang positif aku terima, yang negatif aku buang jauh-jauh,” respons Mayang soal gelombang komentar julid warganet yang menghantamnya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (24/11/2021).

Dody Soedrajat turun tangan membela kedua putrinya yang dituding pansos di tengah tragedi yang menimpa Gala Sky Andriansyah. “Bukan memanfaatkan, dia ini ingin mempersembahkan lagu untuk kakaknya,” tangkisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.