Sukses

Profil Dina Lorenza Bintang My Love My Enemy, Kembali Dikaitkan dengan Ariel NOAH Gara-gara Rendang

Artis Dina Lorenza kembali dihubung-hubungkan dengan Ariel NOAH lantaran ingin makan rendang.

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Dina Lorenza kembali dikaitkan dengan Ariel NOAH. Ini dipicu pernyataan sahabat Dina, Windy Wulandari, di video yang diunggah kanal YouTube icip icip DinaKekeWindy. Dalam video yang diunggah pada Selasa (23/11/2021), terlihat bintang Cinta Karena Cinta berkata ingin makan rendang. Windy pun meledek Dina, “Ada yang ngidam rendang tuh.”

Rendang masakan khas Padang. Sementara Ariel NOAH orangtuanya berdarah Padang. Beberapa waktu lalu, Ariel NOAH sempat menjadi bintang tamu kanal tersebut dan memasak bareng Dina dkk. Menyandang status duda dan janda, Ariel – Dina pun dijodoh-jodohkan warganet.

Momen ingin makan rendang kembali membuat warganet menjodohkan bintang sinetron Dia Bukan Manusia dengan Ariel. Sosok Dina Lorenza dikenal sebagai artis sinetron. Terbaru, ia muncul di My Love My Enemy yang rilis setiap hari pukul 20.00 di Vidio. Berikut profil Dina Lorenza dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (24/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lahir

Pemilik nama Dina Lorenza Audria lahir pada 22 Mei 1975. Saat ini bintang sinetron Si Yoyo 2 berusia 46 tahun.

3 dari 7 halaman

Awal

Pada tahun 1990, Dina menjadi salah satu kontestan pemilihan model sampul majalah remaja. Hal ini membuka peluangnya terjun di dunia akting.

4 dari 7 halaman

Film

Dina pertama kali main film pada 1990, berjudul Ibuku Malang Ibuku Tersayang. Pada 1991, ia tampil di film Ketika Senyummu Hadir.

5 dari 7 halaman

Sinetron

Pada 1992, Dina mulai muncul di layar kaca lewat komedi situasi Keluarga Van Danoe. Setelah itu ia membintangi banyak sinetron. Peran yang cukup ikonis adalah tokoh Bulan dalam sinetron fantasi Gerhana (1999). Menurut laman Wikipedia, tercatat sudah 35 sinetron yang dibintanginya.

Terkini, ia membintangi Vidio Sinetron My Love My Enemy, yang memasang Megan Domani dan Farhan Rasyid sebagai pemeran utama. Dalam sebuah unggahan akun Instagram pribadinya, Dina juga ada persiapan sinetron baru bersama Haico Van Der Veken.

6 dari 7 halaman

Pernikahan

Pendukung sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 pernah menikah dengan Muhammad Heru Kusuma pada 7 Maret 2002, dikaruniai anak perempuan Malika Alea Casta. Dina-Heru resmi cerai pada 13 Oktober 2003.

Pada 29 Juni 2008, Dina menikah dengan Ghatan Saleh Hilabi. Mereka dikaruniai dua anak, Najla (lahir 2009) dan Adnan (lahir 2014). Dina-Ghatan resmi cerai 25 Juli 2018.

7 dari 7 halaman

Pendidikan dan Politik

Dina Lorenza lulusan S1 Sastra Jepang Universitas Indonesia. Sejak 2018, ia bergabung dengan sebuah partai politik. Dari akun Instagram pribadi yang khusus mengabadikan kegiatannya di bidang politik, tertulis ia kini menjabat Deputi Bantuan Sosial dan Kemanusiaan di parpol itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.