Sukses

Beredar Kabar Priyanka Chopra dan Nick Jonas Cerai, Ibunda Dibuat Emosi

Ibunda Priyanka Chopra, Madhu Chopra, menegaskan bahwa pernikahan putrinya dengan Nick Jonas masih baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Priyanka Chopra dirumorkan sempat mengalami keretakan rumah tangga dengan suaminya, Nick Jonas. Isu tersebut muncul setelah ia menghapus nama Jonas di media sosialnya.

Bahkan, banyak yang menyebut pasangan artis ini sudah bercerai. Namun begitu, pihak keluarga Priyanka, melalui ibunda, buru-buru meluruskan fakta soal rumah tangga putrinya.

Ibunda Priyanka, Madhu Chopra, menegaskan kepada publik bahwa pernikahan putrinya dengan Nick Jonas hingga kini masih baik-baik saja.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Tak Disebarkan

Sambil meluapkan emosi akibat isu tersebut, Madhu meminta agar semua pihak tak percaya begitu saja dengan rumor yang beredar.

"Itu semua sampah! Jangan sebarkan rumor!" ucap Madhu Chopra dalam keterangannya kepada News18, melansir dari Hindustan Times, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Bantahan Tersirat dari Priyanka

Tak hanya ibunda, Priyanka Chopra sendiri menyiratkan bahwa rumor soal dirinya dan Nick tidaklah benar. Setelah isu tersebut muncul, Priyanka langsung mengunggah ungkapan mesra di media sosial sang suami.

4 dari 5 halaman

Unggahan Nick Jonas

Dalam sebuah unggahan video di Instagram, Nick Jonas memamerkan kegiatannya saat sedang mengangkat barbel di sebuah gym.

"Motivasi Senin. Mari menggapainya," tulis Nick dalam keterangan foto, Selasa (23/11/2021).

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Kagum Priyanka

Melihat kegagahan suaminya, Priyanka Chopra pun mengomentarinya secara mesra.

"Gawat! Aku bisa mati di pelukanmu…," tulis Priyanka dalam komentar video suaminya dengan emotikon yang menunjukkan kemesraan.

Komentar Priyanka ini langsung ramai dibalas oleh ratusan warganet yang bertanya-tanya seputar keutuhan rumah tangga sang aktris. Mereka akhirnya bisa tenang melihat keadaan yang sesungguhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.