Sukses

Choi Tae-Joon dan Song Ji-Eun Dikabarkan Akan Membintangi Drama Korea Terbaru

Choi Tae-Joon dan Song Ji-Eun dikabarkanakan membintangi drama mendatang yang berjudul His Voice.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 6 September, JTBC News melaporkan bahwa Choi Tae-Joon akan membintangi drama mendatang yang berjudul His Voice. SPOTV News juga melaporkan bahwa Song Ji-Eun akan bergabung dalam drama tersebut sebagai pemeran utama wanita.

Dilansir Soompi, Selasa (23/11/2021), menyusul kabar tersebut, sumber dari agensi Choi Tae-Joon Studio Santa Claus Entertainment mengatakan bahwa Choi Tae-Joon telah menerima tawaran casting untuk drama Korea His Voice. Dan kini dia sedang meninjau tawaran tersebut. Sebuah sumber dari agensi Song Ji-Eun, Magiq juga mengatakan bahwa Song Ji-Eun telah menerima tawaran casting untuk drama His Voice, dan kini dia pun sedang mempertimbangkannya.

His Voice merupakan drama bergenre romantis komedi atau rom-com fantasi tentang seorang pekerja paruh waktu di toko serba ada yang mencari pekerjaan penuh waktu, seorang pilot tampan, dan kucing peliharaannya. Drama ini menceritakan kisah yang terungkap ketika pemeran utama wanita yang pemalu mendapatkan kemampuan untuk berkomunikasi dengan kucing yang dia temui secara kebetulan, dan datang untuk membuat semacam kesepakatan dengan kucing itu.

Jika Choi Tae-Joon menerima peran tersebut, ini akan menjadi pertama kalinya dia membintangi sebuah drama sejak kembalinya dia selain "So I Married the Anti-Fan", yang difilmkan sebelum dia masuk wajib militer. Sedangkan Song Ji-Eun sebelumnya pernah berakting dalam drama "Sweet Home, Sweet Honey", "My Secret Romance," dan "Melting Me Softly".

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drama His Voice

Choi Tae-Joon telah ditawari untuk berperan sebagai Baek Tae-Hwa, seorang pemilik kucing dan juga co-pilot maskapai. Baek Tae-Hwa memiliki latar belakang yang baik dan penampilan yang tampan yang akan membuat siapa pun jatuh cinta padanya.

Karena kepribadiannya yang manis secara alami, Baek Tae-Hwa sering membuat wanita menangis tanpa disengaja. Dalam drama nya juga bercerita tentang tempat penitipan hewan peliharaan yang biasa dia kunjungi tiba-tiba tutup sebelum penerbangannya suatu hari, sehingga Baek Tae-Hwa akhirnya mempercayakan hewan peliharaannya kepada seorang wanita.

Sedangkan Song Ji-Eun sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran sebagai pemeran utama wanita, Go Mi-Rim, yang memiliki latar belakang orang biasa yang optimis. Dia bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada sambil mencari pekerjaan penuh waktu.

Go Mi-Rim setuju untuk merawat kucing yang dimiliki oleh Baek Tae-Hwa, hingga akhirya dia merasa jatuh cinta sepihak dan menyiapkan plot untuk romansa yang menarik. Drama His Voice saat ini sedang dalam diskusi untuk ditayangkan melalui platform OTT.

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.