Sukses

Putri Delina Sempat Khawatir Nathalie Holscher Tak Bisa Mendidik Adik-adiknya

Putri Delina mengaku sempat merasa Nathalie Holscher masih belum bisa menggantikan almarhumah ibu kandungnya.

Liputan6.com, Jakarta Putri Delina mengungkapkan kesannya saat pertama kali mengetahui Nathalie Holscher akan menjadi ibu sambungnya. Anak perempuan Sule pun mengakui ada perasaan ragu yang sempat menghinggap.

Kala itu, Putri merasa masih belum ada yang bisa menggantikan almarhumah ibu kandungnya, Lina Jubaedah. Namun seiring berjalannya waktu, Putri bisa menerima kehadiran Nathalie.

Semua curahan hati perihal Nathalie, disampaikan oleh Putri Delina kepada Azriel Hermansyah dalam acara video podcast keluarganya di kanal YouTube Ngobrol Asix.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikenalkan Terakhir

Putri mengaku bahwa ia menjadi anggota keluarga yang terakhir diperkenalkan dengan Nathalie Holscher.

"Kebetulan putri ini dikenalkan memang paling akhir. Karena mungkin perempuan ya satu-satunya. Terus agak sulit dan dari sebelum-sebelumnya. Putri memang paling sulit ya buat dekat dengan orang baru," jelas Putri Delina dalam perbincangannya.

 

3 dari 5 halaman

Merasa Sulit

Putri pun mengaku bahwa sempat ada kesulitan di dalam hatinya sewaktu ia diberitahukan Nathalie akan menjadi ibu sambung.

"Ya sudah, akhirnya dikenalkan. Memang sulit banget ya bagi putri, karena kan ada orang baru masuk gitu, kan. Tapi ya, akhirnya dengan perlahan-lahan putri harus bisa untuk menerima," Putri menceritakan.

 

4 dari 5 halaman

Mencemaskan Adik

Putri juga sempat meragukan Nathalie bisa mengurus adik-adiknya yang sudah ditinggal ibu kandung untuk selama-lamanya.

"Walaupun susah di awal, ya aku kan introvert banget. Beliau kan nanti yang akan menguasai bahasanya ya karena akan menjadi seorang ibu dan akan mendidik adik-adik," jelas Putri.

 

5 dari 5 halaman

Berusaha

Seiring berjalannya waktu, Putri pun melihat kegigihan Nathalie untuk menjadi ibu dari anak-anak Sule hingga akhirnya bisa menerima kehadiran ibu sambungnya di keluarga.

"Awalnya susah banget, untungnya bunda selalu berusaha. Makanya Putri langsung wah gak sesuai ketakutan putri," Putri menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.