Sukses

Rizky Billar Merasa Terancam Hingga Laporkan Haters

Rizky Billar mendatangi Mapolda Metro Jaya, Selasa (23/11/2021).

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (23/11/2021). Suami Lesti Kejora itu mengakui adanya beberapa ancaman dari oknum haters di Instagram.

Bagi Rizky Billar, hal itu sudah mengancam kehidupannya dan merasa sangat berbahaya. Dirinya pun berencana untuk kembali membuat laporan.

"Ya bisa dibilang ancamannya seperti itu (berbahaya) detailnya saya belum bisa bilang sekarang, ditunggu aja nanti," ujar Rizky Billar saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing

Diakui oleh Rizky Billar, dirinya sebenarnya tak mau ambil pusing dengan ancaman yang ditujukkan kepadanya. Namun, dirinya merasa harus memberi efek jera agar tak ada haters lain yang melakukan hal sama padanya atau istrinya, Lesti Kejora.

"Ya seperti saya bilang dari awal alasannya memasukan laporan ini adalah untuk memberikan efek jera," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Ancaman

Ancaman dan hujatan itu tak hanya dialamatkan pada Rizky Billar. Menurutnya, Lesti Kejora juga kena imbasnya, meski sang istri lebih santai menanggapinya.

"Dia gak terlalu musingin sih, cuman saya sebagai suami wajarlah (melaporkan), istri lagi mengandung ada seperti ini saya harus cepat bergerak," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Menggandeng

Rizky Billar menggandeng pengacara untuk mengurusi laporan dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE ini. Harapannya, tak ada lagi pelaku media sosial yang main hujat tanpa bukti.

"Semoga ke depannya pelaku menjadi contoh bagi para pengguna sosial media lain untuk lebih bijak," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.