Sukses

Ariel NOAH Nyanyi Sambil Atraksi Bersepatu Roda, Napasnya Tetap Stabil

Tak sekadar meluncur sesekali, Ariel NOAH terlihat ke sana kemari sambil bernyanyi dengan napas teratur.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH belum lama ini sukses menghebohkan masyarakat dengan tampil bersama NOAH di konser Drive-In yang digelar di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (20/11/2021) lalu.

Sang vokalis mencuri perhatian lantaran ia tampil bernyanyi diiringi para personel NOAH lainnya sambil mengenakan sepatu roda sejajar (roller blade). Tak sekadar meluncur sesekali, Ariel terlihat ke sana kemari sambil bernyanyi.

Hebatnya, bila kita mengintip rekaman konser di akun Instagram milik Ariel, terlihat bahwa pria kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatra Utara ini tak terengah-engah saat bernyanyi sambil bermain sepatu roda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengitari Mobil Penonton

Konser yang berkonsep "penonton menyaksikan dari dalam mobil masing-masing" ini, dikuasai dengan cekatan oleh Ariel. Ia mengitari sejumlah mobil yang diparkir di barisan depan panggung.

Sementara itu, penonton yang antusias melihat kelincahan Ariel selama bernyanyi, membunyikan klaksonnya sebagai ganti tepuk tangan karena gaya bernyanyi Ariel tetap stabil.

3 dari 5 halaman

Hobi

Dalam keterangan fotonya, Ariel mengakui bahwa kegiatan sepatu roda adalah salah satu hobinya selain bernyanyi dan kegiatan lain.

"Sedikit keseruan konser drive in tadi, hari ini sekaligus dua hobi, nyanyi dan sepatu roda 🤣, thank you semua yg datang 🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗," ujar Ariel melalui akun Instagram @arielnoah, Minggu (21/11/2021).

 

4 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Tentu saja aksi Ariel NOAH ini dibanjiri oleh pujian dari warganet serta rekan-rekan artis yang lainnya.

"Wooooowwwww nyeseeel ga nontooooonnnn kereeen bgt inihhhhhh," tulis Meisya Siregar.

"Sangaaaarr kereeen," ujar Upie Guava.

"Kerennnnn," kata Nelly Carey.

 

5 dari 5 halaman

Hari Kedua

Diketahui, penampilan NOAH ini berlangsung pada hari kedua konser yang digelar selama tiga hari sejak 19 sampai 21 November 2021 itu. Acara ini juga menampilkan aksi Tulus dan Bunga Citra Lestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.