Sukses

25 Tahun Berkarya, Jamrud Adakan Konser Pe25pective akan Tayang 24 November 2021 di Vidio

Jamrud adakan Konser Virtual Pe25pective dalam rangka merayakan 25 tahun berkarir di dunia musik. Konser Jamrud dapat disaksikan pada 24 November 2021 pukul 19.00 WIB eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nama grup Jamrud sudah mulai dikenal publik pada 1995 silam. Meskipun sudah 25 tahun berlalu, lagu-lagunya masih sering diputar di berbagai kanal radio lokal. Hal ini membuktikan bahwa lagu Jamrud bisa menembus berbagai era tak hanya untuk generasi 90-an saja.

Beberapa hits Jamrud pada masanya adalah Selamat Ulang Tahun, Ada Pelangi, hingga Putri. Tak kalah terkenal dengan singlenya, album studio Jamrud pun juga banyak yang menggandrungi.

Popularitas yang diraih Jamrud akhirnya membuat grup Rock asal Cimahi, Jawa Barat ini mendapatkan penghargaan bergengsi di ajang AMI Awards tahun 2001 untuk kategori Album Terlaris.

Dalam rangka merayakan perjalanannya di dunia musik selama 25 tahun, Jamrud bersama dengan SRN Entertainment dan juga Vidio, menghadirkan konser bertajuk Pe25pective yang akan tayang pada Rabu, 24 November 2021 pukul 19.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimeriahkan oleh Musisi Papan Atas

Konser virtual ini akan menampilkan performance dari Jamrud yang menyanyikan lagu-lagu hits mereka dan tak ketinggalan lagu terbarunya. Tidak sendirian saja, Jamrud akan ditemani sejumlah artis musisi papan atas lainnya.

Pemirsa akan disuguhkan dengan special performance dari Andmesh, Stevi Item, Ade Govinda, A2L, dan juga Evi Masamba. Konser ini sendiri diadakan dengan tujuan merayakan eksistensi Jamrud selama 25 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Konser Jamrud Pe25pective dapat disaksikan di aplikasi Vidio secara gratis pada Rabu, 24 November 2021 pukul 19.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Kiprah di Dunia Musik

Kehadiran Jamrud di dunia musik sudah terkenal sejak era 90-an. Album Jamrud yang pertama kali dirilis berjudul Nekad. Dari album ini, keluarlah dua single yaitu Nekad dan juga Ayam.

Menjadi band rock dengan puluhan single yang sukses di kalangan pecinta musik, membuat Jamrud dinobatkan sebagai Grup Rock Terbaik di ajang AMI Awards pada 1999, 2000, dan juga 2002.

Lagu-lagu Jamrud pun hingga saat ini tak lekang oleh waktu. Sebut saja lagu Selamat Ulang Tahun. Lagu ini sangat populer apalagi jika ada perayaan hari ulang tahun. 

Bagi Anda yang ingin menyaksikannya, Anda bisa menyaksikan konser Jamrud secara gratis pada 24 November 2021 pukul 19.00 WIB melalui aplikasi Vidio. Kunjungi tautan berikut ini, Konser Jamrud Pe25pective.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.