Sukses

Rizky Billar Didampingi Kuasa Hukumnya Datangi Polda Metro Jaya

Rizky Billar melaporkan salah satu hatersnya atas pasal pencemaran nama baik pada Juli lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (23/11/2021). Rizky Billar tiba dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Sesaat setelah turun dari mobil, Rizky Billar langsung dikeliligi oleh para pewarta yang sudah menantikannya. Sayangnya, Rizky Billar belum mau berbicara banyak sampai nanti ia bertemu dengan pihak kepolisian.

Suami Lesti Kejora itu mengatakan bahwa saat ini ia masih dalam tahap berkonsultasi terkait laporannya beberapa waktu lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsultasi

"Ini kita mau konsultasi dulu sama pihak berwenang lah," kata Rizky Billar.

"Agendanya sementara seperti itu, mas Billar hari ini mau berkonsultasi untuk laporan yang kemarin udah kita laporkan di sini. Kita lagi mau tanyakan informasi ke depannya seperti apa," timpal Sandy Arifin.

 

3 dari 4 halaman

Perkembangan

Lebih lanjut, pihaknya berjanji akan kembali berbicara jika sudah mendapat perkembangan terbaru dari pihak kepolisian.

"Kita mau tanyakan dulu, nanti kalau udah selesai dari atas kita kasih tahu kembali," sambung Sandy Arifin.

4 dari 4 halaman

Laporan

Seperti diketahui, Rizky Billar beberapa waktu lalu memang sempat membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Rizky Billar melaporkan salah satu hatersnya atas pasal pencemaran nama baik pada Juli lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.