Sukses

Jennifer Jill dan Ajun Perwira Tuai Pujian Usai Promosikan Bisnis Baju Vanessa Angel

Jennifer Jill dan Ajun Perwira tuai pujian karena masih mau membantu promosi bisnis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meski keduanya sudah meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Jennifer Jill dan Ajun Perwira menuai banyak pujian dari warganet. Penyebabnya adalah ia mengunggah sebuah video promosi untuk @vanesza.wear, yang tak lain adalah bisnis pakaian milik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Diketahui bahwa di akhir hidupnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sedang fokus membangun beberapa unit bisnis di berbagai bidang, salah satunya adalah @vanesza.wear.

Dalam video yang diunggah Jennifer Jill, ia tengah mengenakan pakaian bermotif kembar dengan Ajun Perwira.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promosi

"Me, Jennifer, (dan) Ajun, kita lagi pakai baju it's a couple from Vanesza Wear, jadi kalian bisa cek di Shopee," kata Jennifer Jill dalam unggahan di Instagram Story-nya pada Senin (22/11/2021).

 

3 dari 4 halaman

Ala Model

Jennifer Jill kemudian mengatakan bahwa model pakaian dari clothing line Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu cocok dikenakan di berbagai kesempatan. Ia memamerkan busananya dengan bergaya ala model bersama sang suami.  

"It's all her collection, cakep kan? Bisa dipakai di rumah, bisa dibawa jalan-jalan," kata Jennifer Jill.

"Adem lagi (bahannya), lucu coraknya," timpal Ajun Perwira.

 

4 dari 4 halaman

Pujian

Unggahan Jennifer Jill itu kemudian diunggah ulang beberapa akun gosip, salah satunya adalah @lambegosiip. Di mana dalam dolom komentar dibanjiri pujian kepada Jennifer Jill yang masih mau membantu promosi bisnis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meski keduanya sudah meninggal dunia.

"Makasih mami😍😍😍 semoga rezeki nya digantikan lebih banyak lagi🤲🤲 ," tulis @y.s_jua94.

"Di ig vanessa ada sebut mami ipeh borong banyak baju vanessa wear mgkn sekalian bantu promosiin jg ya. Baik banget mom ini❤️," timpal @mel_mei_mei.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.