Sukses

Park Shin Hye Hamil Anak Choi Tae Joon, Umumkan Rencana Menikah

Kabar rencana pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diumumkan agensi masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis peran Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikabarkan berencana menikah setelah keduanya sempat mengakui hubungan asmara yang terjalin pada 2018 silam. Bahkan, Park Shin Hye dikabarkan sedang mengandung anak Choi.

Melansir koreaboo.com, Selasa (23/11/2021), kabar pernikahan keduanya disampaikan agensi Park Shin Hye, Salt Entertainment.

Agensi Park juga mengabarkan soal kehamilan sang aktris. Park pun menyampaikan secara pribadi soal persiapan pernikahan melalui fancafe miliknya.

Selain itu, Choi Tae Joon melalui fancafe serta agensinya, Studio Santa Claus Entertainment juga ikut mengumumkannya. Menurut agensi mereka, pernikahan kedua artis Korea ini rencananya akan digelar pada 22 Januari 2022 mendatang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menutupi Kekurangan

Di fancafe, Park Shin Hye berkata, "Aku akan menikah dengan teman yang telah lama aku kenal lama. Aku akan memulai hidupku sebagai bagian dari pasangan yang menikah dengan orang yang selalu mendukungku sepanjang waktu, dan telah menutupi segala kekuranganku."

3 dari 6 halaman

Pengumuman Rencana Pernikahan

Dalam pengumumannya, pihak agensi tak hanya mengumumkan rencana pernkahan artisnya. Mereka juga mengabarkan bahwa Park dan Choi sudah berpacaran sejak 2017.

"Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memutuskan untuk menikah. Keduanya, yang sudah saling perhatian dan mengandalkan satu sama lain sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul," pihak Salt Entertainment mengumumkan.

 

4 dari 6 halaman

Kehamilan

Setelah itu, barulah kabar kehamilan Park Shin Hye pun diumumkan. Mereka juga menyatakan bahwa sang aktris kini sedang dalam masa persiapan menikah.

"Selain itu, kehidupan yang berharga telah terbentuk selama proses keduanya menyiapkan pernikahan dan menjadi pasangan seumur hidup," terang pihak agensi.

"Harap dimegerti bahwa ini masih awal kehamilan, jadi kami berhati-hati untuk memberi tahu kalian," sambung mereka.

 

5 dari 6 halaman

Pengakuan sedang Hamil

Dalam pernyataannya, Park Shin Hye juga turut mengaku secara tersirat bahwa ia sedang mengandung anak dari Choi Tae Joon.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan lebih banyak, namun satu kehidupan yang berharga telah terbentuk selama proses persiapan pernikahanku," Park Shin Hye mengungkapkan kepada penggemar.

"Aku ingin memberi tahu kalian semua lebih dari siapa pun. Bahkan setelah berkeluarga, aku berjanji akan menunjukkan kepada kalian semua citra yang baik," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Sempat Menyangkal

Sebelum mengumumkan hubungan asmara pada Maret 2018, Park Shin Hye dan Aktor Choi Tae Joon sempat beberapa kali menyangkal rumor kedekatan mereka. Hingga akhirnya, Salt Enterteinment mengungkapkan soal kehidupan pribadi artis mereka.

Agensi Park Shin Hye itu mengatakan pada 2018, "Park Shin Hye dan Choi Tae Joon adalah teman dekat, tetapi mereka mulai tertarik satu sama lain sejak akhir tahun lalu."

"Mereka berdua saling mendukung satu sama lain. Silakan perhatikan hubungan mereka berdua yang baru saja dimulai."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.