Sukses

Pesan Atta Halilintar untuk Pelaku Pencurian Ponsel di Acara Ulang Tahunnya

Atta Halilintar mengimbau pelaku untuk segera mengembalikan ponsel tersebut sebelum pemiliknya langsung yang menemukannya.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar tidak tinggal diam dengan kejadian kurang menyenangkan yang terjadi di pesta ulang tahunnya. Di tengah kebahagiaan dan kemeriahan pesta itu, terselip musibah yang menimpa beberapa sahabat yang hadir dalam acara tersebut.

Adalah Indra Kenz dan Rizky Billar yang mengaku kehilangan ponsel di acara pesta ulang tahun Atta Halilintar. Atta bersama timnya pun turut mengusut dengan melakukan komunikasi bersama pihak hotel selaku penyedia tempat.

Di luar itu, suami Aurel Hermansyah itu juga memiliki pesan yang ingin ia sampaikan kepada pelaku pencurian ponsel tersebut. Ia mengatakan bahwa cepat atau lambat, posisi ponsel itu bisa dengan mudah diketahui.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan

"Kalau (pesan) aku sih, ini kan yang keambil aja ponselnya ada track-nya ya, lambat laun tuh handphone bakal ketemu. Sekarang teknologi udah canggih ya, bisa sampai ke-detect. Kapanpun dia (ponselnya) hidup lagi tuh akan tahu kan posisinya di mana," kata Atta Halilintar dilansir dari tayangan YouTube Star Story, Senin (22/11/2021).

 

3 dari 4 halaman

Minta Kembalikan

Oleh karenanya, Atta Halilintar mengimbau pelaku untuk segera mengembalikan ponsel tersebut sebelum pemiliknya langsung yang menemukannya. Pasalnya, banyak data-data yang tentunya sangat penting bagi pemilik handphone tersebut.

"Jadi menurutku lebih baik sih kembalikan aja ke hotel atau ke mana gitu, ke hotelnya aja kembalikan. Kalau kamu malu, ya taruh aja handphone-nya di sana. Karena kalau handphone tuh bukan masalah nilainya, tapi datanya, semuanya yang ada di dalam," sambung Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Hadiah

Bahkan kalau perlu, Atta Halilintar siap memberikan imbalan kepada siapapun yang mau mengembalikan ponsel yang hilang itu ke pemiliknya yang tak lain adalah Indra Kenz dan Rizky Billar.

"Intinya kita lakukan proses yang bisa kita lakukan. Boleh juga nanti kita kasih reward, yang penting kan kembali handphone teman saya," tutup Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.