Sukses

Atta Halilintar Tak Mau Curigai Siapa Pelaku Pencurian Ponsel di Acara Ulang Tahunnya

Terkait siapa saja yang hadir dalam acara ulang tahunnya, Atta Halilintar tidak bisa memastikannya.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan pesta ulang tahun Atta Halilintar yang digelar beberapa waktu lalu terselip kejadian kurang menyenangkan.

Beberapa tamu undangan yang juga adalah sahabat Atta Halilintar mengaku kehilangan ponselnya di acara tersebut, di antaranya adalah Indra Kenz dan Rizky Billar. Kabar kurang menyenangkan tersebut juga sudah sampai ke telinga Atta Halilintar.

Terkait siapa saja yang hadir dalam acara ulang tahunnya, Atta Halilintar tidak bisa memastikannya. Namun sebagian besar suami Aurel Hermansyah itu mengenal baik para tamu yang hadir.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenal Baik

"Aku nggak tahu, itu acaranya surprise ya, aku nggak tahu siapa aja yang datang, itu semua yang undang istri, tapi yang aku lihat semuanya aku kenal, teman-temanku, teman main, teman collab, gitu-gitu," kata Atta Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Menuduh

Oleh karenanya, Atta Halilintar tidak mau mencurigai atau menuduh siapa pelaku pencurian ponsel di acaranya itu, tanpa dasar yang kuat.

"Aku nggak tahu sih, di situ kan setahu aku cuma ada undangan sama petugas hotel. Tapi kan kita nggak bisa nuduh siapapun," kata Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Pastikan Bukan Prank

Terkait masalah ini, warganet sempat menduga bahwa ini adalah prank semata. Namun Atta Halilintar membantah tegas hal tersebut.

"Nggak lah (bukan prank), saya aja di situ dikasih surprise, gimana mau nge-prank. Nggak lucu juga kalau nge-prank sampai hilang hape sudah berapa hari ini," bantah Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.