Sukses

Atta Halilintar Siap Ganti Rugi Tamu Undangan yang Kehilangan Ponsel di Acara Ulang Tahunnya

Beberapa tamu undangan mengaku kehilangan ponsel di acara perayaan ulang tahun Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kebahagiaan acara pesta ulang tahun Atta Halilintar, terselip kejadian yang kurang menyenangkan. Beberapa tamu undangan mengaku kehilangan ponsel di acara ulang tahun tersebut.

Di antaranya adalah Indra Kenz dan juga Rizky Billar. Keduanya kehilangan ponsel usai menghadiri acara ulang Tahun Atta Halilintar.

Terkait kejadian tersebut, suami Aurel Hermansyah itu angkat bicara. Ia mengaku tidak mengetahui secara pasti musibah yang menimpa teman-temannya itu, mengingat saat itu ia memang sangat sibuk.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditinggal di Meja

"Ya aku juga nggak tahu ada teman yang kehilangan tadinya kan. Ada yang kehilangan handphone, kita nggak tahu ya lagi acara katanya dia lagi dengerin ada yang manggung, di meja ditinggalin katanya handphone-nya, pas balik sudah nggak ada," kata Atta Halilintar dilansir dari tayangan YouTube Star Story, Senin (22/11/2021).

 

PICTURE FIRST: BTS Taklukkan Amerika!

3 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Atta Halilintar sendiri tak mau tinggal diam atas kejadian kurang menyenangkan ini. Ia dan timnya ikut bertanggung jawab dengan melakukan komunikasi dengan pihak hotel tempat di mana pesta ulang tahunnya itu digelar.

"Kita lagi minta pertanggung jawaban dari hotelnya juga ya, karena kita kan nggak enak juga kalau ini terjadi. Nanti kita tanya lah timku yang urus. Kemarin sudah tektokan sih, kita sudah minta CCTV segala macam. Sejauh ini masih nunggu sih," ujar Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Ganti Rugi

Lebih lanjut, Atta Halilintar juga menegaskan bahwa ia bersedia untuk mengganti rugi para tamu undangan yang kehilangan ponsel di acara tersebut. Hanya saja, yang kehilangan justru menolak tawaran yang diberikan Atta Halilintar.

"Mau-mau aja saya (ganti), cuma teman-teman bukan tipikal yang mau digantiin juga handphone-nya. Kemarin Indra Kenz bilang 'oh no worry bro, nggak usah kepikiran segala macam', aku sudah nggak enakan juga kan, aku juga sedih juga lah ada kejadian kayak gitu, di tempat kayak gitu," jelas Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.