Sukses

Raffi Ahmad Jelaskan Nagita Slavina Akan Melahirkan Anak Keduanya Pada Akhir November

Nagita Slavina akan melahirkan akhir November 2021

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina kini tengah mengandung anak keduanya dengan Raffi Ahmad. Usia kandungannya Gigi sapaan akrab Nagita Slavina sudah memasuki usia sembilan bulan dan tinggal menunggu detik-detik melahirkan.

Raffi Ahmad menjelaskan, diprediksi istrinya kan melahirkan pada akhir November ini. Ia pun meminta doa agar prosesi persalinan anak keduanya bis berjalan dengan lancar.

"Doain akhir-akhir November ini, bisa (tanggal) 26, 27, 28. Besok mau ke dokter, periksa lagi. Pokoknya di akhir bulan ini doain saja,” kata Raffi Ahmad, Senin (22/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Persiapan Khusus

Jelang persalinan Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Yang terpenting baginya, istri dan anaknya selamat dan proses persalinanya berjalan lancar.

"Enggak (ada persiapan), kami samakan saja, enggak dikasih spesial,” ujar Raffi.

3 dari 4 halaman

Doa

Saat ini doa yang paling utama bagi Raffi Ahmad. Ia pun meminta didoakan agar proses persalinan anak keduanya lancar tanpa kendala apapun.

"Doain (Nagita) sehat, sehat alhamdulilah,” ucap Raffi lagi.

4 dari 4 halaman

Memberitahukan

Bila sudah waktunya melahirkan, Raffi Ahmad berjanji akan memberitahukannya kepada awak media.

"Kalau sudah ada waktunya dikasih tahu sama teman-teman,” kata Raffi Ahmad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.