Sukses

Rizky Billar dan Sahabat Kehilangan Ponsel di Pesta Ultah Atta Halilintar

Kabar ini disampaikan oleh sahabat Rizky Billar, Indra Kenz, dalam sebuah rangkaian unggahan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar baru saja tertimpa kejadian yang tidak menyenangkan. Ponsel milik suami Lesti Kejora ini hilang saat sedang menghadiri acara ulang tahun Atta Halilintar.

Kabar tersebut disampaikan oleh sahabat Billar, pengusaha muda Indra Kenz dalam sebuah rangkaian unggahan di Instagram Stories miliknya, belum lama ini.

Dalam sebuah unggahan video, Indra mengaku kehilangan ponsel miliknya saat ikut menghadiri ulang tahun suami Aurel Hermansyah. Ia lalu turut mengabarkan soal Billar yang juga bernasib sama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiba-Tiba Hilang

"Gua datang ke ulang tahunnya Atta, nonton konser, ponsel ditaruh di meja. Tahu-tahu hilang, find iPhone, jalan sekarang di Depok. Siapa yang ambil sih, data-datanya butuh," ujar Indra Kenz dalam Instagram Stories yang diunggah ulang sejumlah kanal YouTube.

 

3 dari 5 halaman

Billar Juga Kehilangan

Indra lalu mengunggah tangkapan layar berupa riwayat chat dengan Rizky Billar. Bersama dengan itu, ia menuliskan keterangan berupa kabar yang menimba sahabatnya.

"Di acara yang sama... hp @rizkybillar ilang jugaa. Wahhh kacooo.. Udah gak bener ini," tulisnya dalam keterangan foto.

 

4 dari 5 halaman

Isi Chat Billar

Dalam chatnya, Billar dengan berusaha santai menyampaikan nasib yang sama seperti menimpa sahabatnya.

"Bro... hape gua juga hilang haha. Yang 1 lagi nomor yg gua chat bro," ketik Billar yang disahut oleh rasa terkejut Indra.

"Seriusan bro, ini lg dicari...," sambung Billar.

Indra lantas menyampaikan kecurigaan adanya sindikat yang menyusup di pesta tersebut lantaran baru ketahuan setelah acara selesai. Keduanya pun memikirkan data yang ada di ponsel masing-masing.

 

5 dari 5 halaman

Pesan Billar

Rizky Billar pun menyampaikan pesannya kepada para follower di Instagram melalui fitur Stories agar berhati-hati jika mendapat pesan atau chat dari nomor ponselnya yang hilang.

"Hati2 ya buat teman2 yang menyimpan nomor saya, khawatirnya disalahgunakan oleh yang menemukan hape saya," tulis Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.