Sukses

Vidio Rilis Trailer Loncat Kelas Season 2, Akan Hadir Pada 24 November 2021

Loncat Kelas season 2 akan hadir pada 24 November 2021. Saksikan trailer Loncat Kelas season 2 yang baru saja rilis di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan serial yang dibintangi oleh Fatih Unru dan Mawar de Jongh? Vidio Original Series Loncat Kelas dipastikan akan hadir dengan season 2. Masih berpusat tentang Archie yang bernasib baik karena kecerdasannya.

Cerita Archie, Nadya, dan kawan-kawan masih berlangsung di musim kedua ini. Serial Loncat Kelas sendiri merupakan web series yang tayang di Vidio hasil produksi Screenplay Productions dan disutradarai oleh Angling Sagaran.

Loncat Kelas Season 2 masih dibintangi oleh Fatih Unru, Mawar de Jongh, dan juga Antonio Blanco Jr. Beberapa waktu lalu, Vidio baru saja merilis trailer resmi Loncat Kelas Season 2. Serial ini rencananya akan tayang perdana pada 24 November 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Upaya Membantu Nadya

Dalam trailer berdurasi 1 menit 35 detik ini terlihat Nadya (Mawar de Jongh) mendapatkan hukuman untuk berdiri di lapangan sekolah dengan sebuah label yang menyiratkan bahwa dirinya orang yang suka menyontek.

Hal ini terjadi lantaran dirinya ketahuan menyontek di ujian akhir sekolah yang ia hadapi. Hukumannya pun tidak sampai di situ saja. Mengetahui hal ini, Archie (Fatih Unru) terpancing untuk kembali membantu pujaan hatinya itu.

Archie kemudian memohon untuk bisa kembali loncat kelas ke kelas 12. Sayangnya, permintaannya itu ditolak mentah-mentah oleh pihak sekolah. Mereka beralasan bahwa Archie sebenarnya tidak ingin membantu siapa-siapa melainkan hanya dekat dengan Nadya.

3 dari 4 halaman

Harus Memilih

Nadya lagi-lagi dihadapkan dengan pilihan yang sulit. Ada dua orang pemuda yang baik dan juga selalu memberikan dukungan kepadanya. Ya, siapa lagi kalau bukan Domino dan Archie.

Meskipun Domino sangat baik terhadap Nadya, sayangnya hal itu tidak berlaku untuk Archie. Menurut Domino, Archie adalah sebuah halangan untuknya. Di awal pertemuannya dengan Archie pun, Domino sudah mewanti-wanti untuk menjauhi Nadya.

Nadya memang menaruh rasa terhadap Archie dan juga Domino, namun karena Domino sering menjadikan Archie bahan perundungan, rasa sayang Nadya justru lebih besar terhadap Archie. Ada sisi lain dari kehidupan Domino yang membuat Nadya tak bisa melepaskan Domino begitu saja.

Lantas, siapakah yang pada akhirnya dipilih oleh Nadya? Apakah kepintaran Archie menjadi dasar ia memilih pemuda yang lucu ini? Mungkinkah cerita dari Domino juga membuka mata Nadya tentang siapa sosok pria yang suka membully Archie ini?

4 dari 4 halaman

Jadwal Tayang

Musim kedua dari serial Loncat Kelas rencananya akan tayang perdana pada 24 November 2021 eksklusif hanya di aplikasi Vidio.

Apakah rencana Archie untuk naik kelas secara instan kali ini akan terpenuhi? Untuk yang ingin melihat trailer, teaser, dan video Loncat Kelas season 2 lainnya, Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, Loncat Kelas Season 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.