Sukses

Pidato Kemenangan BTS Usai Meraih Favorite Pop Duo or Group 3 Kali Berturut-turut di AMA 2021

BTS memenangkan tiga penghargaan di AMA 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Artist of The Year dan Favorite Pop Song untuk "Butter", BTS juga memenangkan piala Favorite Pop Duo or Group tiga tahun berturut-turut di American Music Awards atau AMA 2021.

J-Hope mengungkap rasa bahagianya dalam pidato kemenangan. Dia seolah tak menyangka BTS memenangkan penghargaan yang sama untuk ketiga kalinya.

"Terima kasih ARMY, dan terima kasih banyak AMA untuk ini. Tiga tahun berturut-turut, wow!" kata J-Hope antusias.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berasal dari Grup Kecil

Rap Monster alias RM mengungkap bahwa BTS harus menempuh jalan panjang untuk meraih penghargaan ini.

"Butuh empat tahun untuk berada di panggung ini untuk mendapatkan trofi ini. Terima kasih banyak. Sebenarnya jadi lebih berarti bagi kami karena kami sebenarnya adalah boyband kecil dari Korea," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Menebar Cinta

Selanjutnya, BTS berkomitmen untuk selalu menebar cinta melalui musik. Terakhir, dia berterima kasih kepada ARMY.

"Yang ingin kami lakukan hanyalah menyebarkan cinta, getaran dan energi yang baik melalui musik dan pertunjukan. Tapi tanpa kalian, ARMY, kami tidak bisa melakukan apa-apa. Terima kasih banyak," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Trending Topic

Pantauan Showbiz Liputan6.com pada Senin (22/11/2021) siang, BTS menembus Treding Topic Twitter Indonesia. Tagar BTSxAMAs menduduki posisi pertama, ARTIST OF THE YEAR di posisi 2, Jungkook di posisi tiga, dan BTS BTS BTS di posisi 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.